Home » News » Adegan FTV Ini Bikin Warganet Mengernyitkan Dahi

Adegan FTV Ini Bikin Warganet Mengernyitkan Dahi



Jakarta – Saat ini film televisi atau FTV di Tanah Air sangatlah beragam. Penontonnya pun bisa memilih FTV mana yang mereka sukai.

Mulai dari kisah percintaan hingga kisah kehidupan naas yang penuh dengan cobaan. Seperti halnya serial FTV yang belum lama ini viral di media sosial.

Baca juga : Pria Ini Kasari Wanita Yang Nekat Sebut Ibunya Pelacur

Dalam video yang beredar di sosial media memperlihatkan cuplikan jenazah yang masuk ke adukan cor-coran. Video itu sendiri merupakan tayangan sebuah FTV yang berjudul ‘Jenazah Mandor Kejam Mati Terkubur Cor-Coran dan Tertimpa Meteor’.

Dalam video itu diceritakan ada rombongan yang mengantar sebuah jenazah dengan menggunakan gerobak kayu.

Tak disangka, ada sebuah mobil yang menabrak gerobak jenazah itu. Karena tabrakan itu, jenazah pun terlempar dan masuk ke coran.

Nggak cuma itu, tayangan FTV itu juga menunjukkan proses pemakaman yang begitu tragis. Saat hendak dikubur, datang sebuah meteor menyambar liang lahat.

FTV itu ternyata diproduksi oleh salah satu TV swasta Tanah Air. Nama program acaranya ialah Dzolim yang tayang setiap pukul 16.30 WIB. Program acara itu menceritakan kisah miris kehidupan sehari-hari.

Cuplikan FTV itu sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @protegosehun, Sabtu (29/9).

“Salut sama aktor aktornya bisa pada nahan ketawa. Yall this is what you call oscar worthy acting
Membawang “, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 1 juta tayangan, 14,7 ribu kali diretweets dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Wiby Adhitya Prayoga, “Nonton lawakan: ahelah garing Nonton film religi: HAHAHAHAHAHA KETIMPA COR CORAN HAHAHAHAHA #ZamanBerubah”

Arief Pratama, “Walau ada ribut2, dan bahkan adukan semennya sudah kemasukan mayat, sang tukang terus saja bekerja, sesuai motto yg tertulis di kaosnya “work hard, play hard”👊🏻”

theia, “Wakakakaka film beginian mana liat hukum fisika yg ada hukum mukjijat dan kehendak Tuhan”

genji, “pas melayang oke lah ya pas diaduk semen keputer puter gak ngerti lagi masyaAllah kreatip bener yang mbikeeeeen”

present: za, “gue mau ngakak dosa gak sih ri kwkwkwkw :(“

(Png – sisidunia.com)