Home » Hiburan » Shireen Sungkar Mengaku Rindu Berakting di Sinetron

Shireen Sungkar Mengaku Rindu Berakting di Sinetron



Jakarta – Rupanya rindu untuk berakting di sinetron stripping yang membesarkan namanya, pasangan selebritas Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Shireen Sungkar Mengaku Rindu Berakting di Sinetron

Shireen Sungkar

Mengingat Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, memulai kisah cintanya ketika keduanya terlibat menjadi pemeran utama, dalam sinetron ‘Cinta Fitri’ yang berakhir 2011 lalu.

“Kalau dibilang kangen, kangen sih main sinetron,” kata Shireen Sungkar.

“Tapi pagi sudah ke lokasi nanti anak-anak gimana,” tambahnya.

Dirinya pernah menerima tawaran untuk berakting di sinetron stripping, Shireen menjelaskan bahwa dua tahun lalu. Namun, karena sudah punya anak, konsentrasinya jadi terpecah dan ia tidak bisa bekerja dengan tenang.

“Aku pernah dua tahun lalu main sinetron tapi di lokasi mikirin anak, jadinya enggak konsen juga. Anak flu dikit, gimana? Enggak bisa izin pulang, gimana dong sinetron mau tayang besok. Jadi aku belum bisa, kepikiran itunya gitu. Harus tiap hari sinetron kan,” ucap Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu yang ditemui di tempat yang sama juga mengungkapkan hal serupa dengan istrinya. Ia juga rindu untuk membintangi sinetron stripping.

“Yah memang kangen. Tapi sudah ada sinetron di rumah. Jadi prioritas aja yang dijalankan,” ungkap Teuku Wisnu.

Wisnu mengungkapkan, penggantinya sibuk di dunia akting tergantikan dengan beberapa bisnis yang dijalaninya, dari kuliner hingga travel haji dan umroh.

Baca juga : Jadi Caleg, Nafa Urbach Mulai Sibuk Dengan Kegiatan di Masyarakat

“Jadi akhirnya saya memfokuskan di bidang bisnis ini. Masih di bidang entertainment enggak? Memang ada beberapa tawaran cuma tapi saya langsung tanya dulu masalah waktunya, ini kalau waktunya ini bisa dihandle ya enggak apa-apa, manage secara waktu,” jelasnya.

Selain itu, alasan tidak mau terjun lagi ke dunia akting, lantaran Wisnu harus bisa menjaga dan memberikan waktunya untuk istri dan juga anak-anaknya.

“Akhirnya saya memproritaskan entertainment di bawah bisnis dan keluarga,” ujar Teuku Wisnu.

(Png – sisidunia.com)