Home » Hiburan » Kesedihan Denada Karena Sikap Shakira Melawan Sakit

Kesedihan Denada Karena Sikap Shakira Melawan Sakit



Jakarta – Sudah tiga bulan lamanya putri tunggal Denada, Shakira Aurum, menjalani pengobatan intensif di Singapura. Anak berusia lima tahun tersebut masih berjuang mengalahkan sel kanker dalam darahnya.

Keluarga Denada Potong Botak Demi Sang Buah Hati

Denada

Tak hanya meminum berbagai jenis obat, Shakira Aurum juga masih menjalani kemoterapi. Efek samping yang dirasakan Shakira akibat kemoterapi pun sangat mengiris hati Denada sebagai ibu.

Baca juga :  Celine Evangelista Pulang Kampung, Stefan William Tak Bisa Temani

“Efek yang paling umum adalah dia mual, muntah-muntah walaupun sudah dikasih obat yang lebih kuat,” ujar Denada, dalam tayangan infotainment Hot Shot, Minggu (30/9/2018).

“Muntah itu gimana sih rasanya kan kita tahu. Dia tuh bisa muntah berkali-kali, bahkan hanya dengan minum satu teguk, dua teguk air, dia bisa muntah,” sambung mantan istri Jerry Aurum tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, Shakira Aurum sudah tak banyak mengeluh. Di tengah rasa sakitnya, ia bahkan masih bisa menenangkan hati kedua orangtuanya agar tak bersedih.

“Masyaallah-nya Shakira saat ini sudah lebih dewasa, dia seperti berusaha untuk menenangkan kita yang ada di sekelilingnya,” papar Denada.

“Even dalam keadaan seperti itu dia lihat saya dan masih bisa bilang, ‘Ibu shakira enggak apa-apa, ini cuma mual sedikit kok’. Dia bisa bilang seperti itu,” sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Perjuangan Denada ternyata menarik perhatian acara penghargaan bergengsi di sebuah televisi swasta. perhelatan yang digelar di Jakarta, baru-baru ini, memberikan piala kepada Denada sebagai The Best Mom (Ibu terbaik).

Penghargaan itu bisa sedikit mengibur Denada. Tapi ia tak berbangga hati, menyebutkan dirinya bukan ibu terbaik.

(Png – sisidunia.com)