Home » Hiburan » Luna Maya Dipuji Karena Sukses Perankan Suzzanna

Luna Maya Dipuji Karena Sukses Perankan Suzzanna



Jakarta – Suzzanna mendapat julukan “Ratu Horor Indonesia”. Wajar saja, sederet film horor atau misteri berhasil diperankan olehnya.

Luna Maya Dipuji Karena Sukses Perankan Suzzanna

Luna Maya

Selalu membuat merinding penonton, film-film yang dibintangi Suzzanna. Padahal, mengawali kariernya di dunia seni peran, Suzzanna bermain film musikal milik Usmar Ismail.

Bahkan, Suzzanna sempat mendapat julukan The Next Indriati Iskak ini berhasil memukau penonton lewat Asrama Dara. Suzzanna berakhir dengan sebutan sebagai Ratu Horor Indonesia karena perannya yang memukau.

Suzzanna meninggal dunia pada 2008 silam. Indonesia kehilangam sosok legendaris tersebut. Mendadak foto Suzzanna di film baru beredar luas.

Di beberapa foto yang diunggah di Instagram, memperlihatkan Suzzanna tengah mengenakan gaun tidur putih. Selain itu, ada juga Suzzanna tengah salat.

Suzzanna bangkit lagi pun menjadi perbincangan banyak orang.

Rupanya foto tersebut merupakan sosok Suzzana yang diperankan Luna Maya. Sang artis sekaligus model ini berhasil menghidupkan kembali sosok Suzzana di film Bernapas dalam Kubur.

Sosok Luna Maya ternyata juga bikin merinding.

Luna Maya memerankan Suzzana sukses membuat bulu kuduk merinding, beberapa warganet menyebutkan. Mereka tak sabar menyaksikan film itu ditayangkan.

Baca juga :  Untuk Gempa Palu dan Donggala Siwon Super Junior Berduka

Beberapa dari mereka juga menuliskan kekagumannya terhadap sosok Luna Maya yang total berakting. Pujian untuk Luna Maya pun membanjiri Instagram @sorayaintercinefilm.

Akun @septian memuji Luna Maya, menuliskan, “ya Allah, kakak Luna Maya, keren sekali. Benar-benar total banget berakting. Mirip.”

Pengguna @akunkaku menuliskan, Minggu (30/9/2018), “engak sabar nih!. Akting Luna Maya pasti keren sekali”.

Akun @dessyuliana berkomentar, “cepet sih tayang. Sudah enggak sabar pengin nonton.”

(Png – sisidunia.com)