Home » Hiburan » Imam Darto Ajarkan Ini Ke Anaknya

Imam Darto Ajarkan Ini Ke Anaknya



Jakarta – Presenter Imam Darto mengunggah video tentang satu hal baik pada sang buah hati. Dalam video tersebut, Darto mengajarkan tidak semua yang diminta sang buah hati bisa diturutinya.

Imam Darto Ajarkan Ini Ke Anaknya

Imam Darto

Anak perempuannya ingin membeli sebuah mainan. Namun sebagai ayah, Imam memberi penjelasan pada sang putri agar tidak terus membeli mainan.

Baca juga : Kecelakaan Ruben Onsu Diakibatkan Hal Mistis

“Alet, duplo kamu sudah banyak satu boxs dan sudah tinggi banget masa kamu masih mau beli duplo lagi. Ayo taro duplonya ya,” kata Imam dalam video tersebut.

Mendengar penyataan itu dari sang ayah, Aletta langsung mengembalikan mainan yang dia inginkan. Wajah Aletta terlihat sangat sedih saat harus mengembalikan mainan itu. Bahkan sampai ingin menangis.

“Berkata “tidak” ke anak seringkali bikin hati teriris-iris, terpotong potong, luluh lantak berkeping keping, tapi ya memang harus sih. Karena nggak semua permintaan harus di-iya-in. Anak pun harus belajar menerima rasa kecewa karena dunia nyata gak semuanya indah. Ada penolakan, ada rasa pahit, jelas akan banyak rasa kecewa. Maaf ya Aletta, bukannya bapak gak bisa atau nggak mau beliin…tapi memang biar kamu belajar jadi anak yang kuat…. tag bunda @tikasapi yang melipir gak tega,” tulis Imam dalam Instagram pribadinya, Minggu (30/9/2010).

Mengetahui postingan itu, Imam mendapatkan banyak pujian dari sahabat-sahabatnya. Salah satunya adalah Tarra Budiman yang sebentar lagi jadi seorang ayah.

“Sedih lihatnya tapi bener uga yang bapak ajarkan. Thank you Bapak Darto,” puji Tarra Budiman.

“Cieeee bentar lagi jadi bapak….sehat sehat ya calon babynya,” balas Imam.

Netizen lain juga memuji apa yang dilakukan Imam Darto ini.

“Sedih liatnya tapi saya juga mengajarkan hal serupa dengan anak saya. Saya bilang ke mereka gak semua permintaan diiyakan. Salut bapak,” beber netizen.

“Okesss banget bapak Darto! Emang harus gitu sih biar anak tau gak semuanya harus diturutin,” lanjut netter.

(Png – sisidunia.com)