Home » Hiburan » Hotman Paris Jual Mobil, Ini Reaksi Netizen

Hotman Paris Jual Mobil, Ini Reaksi Netizen



Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui ingin mejual salah satu koleksi mobil mewahnya. Sayang, dia enggan merinci secara detail harga jual mobil tersebut.

Hotman Paris Jual Mobil, Ini Reaksi Netizen

Hotman Paris

Dalam unggahannya pada Minggu (30/9/2018), Hotman hanya menuliskan, “Dijual Hummer H2 milik Hotman Paris! Cuma di bawah Rp1 miliar.”

Baca juga : Imam Darto Ajarkan Ini Ke Anaknya

Memiliki fisik gagah dengan jeroan mumpuni, tak heran kalau mobil truck itu dibanderol sekitar Rp3 miliar di pasaran. Menariknya sekitar 3 jam setelah diunggah, postingan Hotman itu telah dikomentari lebih dari 1.000 kali dan mendapatkan 20.000 likes.

Sebagian besar komentar netizen memang menanggapi kata ‘cuma’ yang digunakan Hotman pada penjelasan harga dalam caption unggahannya. Ada pula yang melempar guyonan tak akan mampu membeli mobil tersebut. “Gaji 1 bulan = Rp1 juta. Kira-kira butuh berapa tahun ya biar bisa beli mobilnya?”

Lainnya menuliskan, “Jangankan buat beli mobil, Om. Shampo habis saja, gue kasi air.” Namun selain komentar-komentar di atas, setidaknya dua komentar lain yang sukses menarik perhatian netizen lainnya.

#1. Plat Nomor dan Farhat Abbas?

Dalam unggahannya, Hotman memang tak menutupi plat nomor mobil tersebut yang mana seri akhir wilayahnya berinisial FA. Beberapa netizen kemudian mengaitkan hal itu dengan pengacara Farhat Abbas yang sempat terlibat perseteruan dengannya

“Bang Hotman, platnya bikin salah fokus. FA kayak inisial pengacara seberang,” tulis seorang netizen. Hal serupa juga diungkapkan oleh netter lainnya yang menuliskan, “Punya Farhat Abbas ya Amangboru?”

Hotman dan Farhat memang pernah terlibat saling sindir lewat media sosial pada awal 2018. Kala itu, pengacara 58 tahun kelahiran Laguboti, Sumatera Utara itu mengejek Farhat yang diklaimnya tak pernah menangani kasus besar sebagai seorang pengacara.

Klaim itu kemudian dibalas mantan suami penyanyi senior Nia Daniati itu dengan melabeli Hotman Paris sebagai pengacara kampungan karena kebiasaannya memamerkan kekayaan.

#2. Hummer dan Cincin Thanos

Merasa harga mobil yang dijual Hotman itu terlalu mahal, seorang netizen bahkan mencoba bernegosiasi dengan menukar mobil tersebut dengan cincin Thanos. “Om, tukar sama batu cincin Thanos mau tidak?”

Hal ini tampaknya merujuk pada kebiasaan Hotman mengoleksi cincin-cincin berlian berbanderol ratusan juta hingga miliaran rupiah. Saat tampil dalam sebuah program televisi swasta pada Desember 2017, Hotman bahkan pernah membocorkan harga cincin yang dikenakannya.

Dia mengaku, cincin yang dikenakannya kala itu paling murah bernilai Rp1 miliar. “Berlian itu semakin besar semakin mahal. Kalau cincin (bermotif) burung elang ini enggak terlalu mahal, tapi antik. Harganya lebih dari Rp1 miliar,” katanya kala itu.

(Png – sisidunia.com)