Home » Hiburan » Zaskia Mengaku Investasi Saat Koleksi Barang Bermerek

Zaskia Mengaku Investasi Saat Koleksi Barang Bermerek



Jakarta – Zaskia Gotik diketahui mulai menghiasi dirinya dengan barang-barang bermerek. Namun Zaskia Gotik mengatakan bahwa hal tersebut dilakukannya hanya jika dirinya mampu.

Zaskia Mengaku Investasi Saat Koleksi Barang Bermerek

Zaskia

Dalam mengoleksi barang-barang bermerek tersebut, Zaskia Gotik mengaku tidak terlalu memaksakan diri. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

“Ada cuma beberapa saja. Ya kalau mampu dibeli, kalau enggak mampu ya enggak usah dibeli. Gitu saja. Semampu kita saja sih beli barang-barang branded, gitu saja sih. Kalau mampu ya beli, kalau enggak ya enggak,” aku Zaskia Gotik.

Saat ini Zaskia Gotik menyebut dirinya sedang gemar mengumpulkan tas-tas bermerek.

Sekali lagi Zaskia Gotik mengatakan tas-tas bermerek tersebut hanya dibeli sesuai kemampuannya saja.

“Aku lagi senang tas. Tapi kalau aku mampu beli ya beli, kalau enggak ya enggak,” terang Zaskia Gotik.

Baca juga :  Hilda Vitria Galak Terhadap Billy Syahputra Saat Sakit

Kegiatannya itu dikatakan Zaskia Gotik adalah salah satu bentuk investasi. Tak hanya untuk tas, Zaskia Gotik juga rupanya berinvestasi melalui perhiasan mewah seperti emas dan berlian.

“Iya bisa investasi melalui tas walaupun rugi, ada ruginya ya pasti itu, karena barangnya kita pakai. Beli diamond berlian gitu. Yang enggak pernah rugi beli emas dan investasi tanah, itu enggak akan pernah rugi. Jadi kalau punya duit banyak, yang terbaik ya beli tanah saja, dan itu saya lakukan, walaupun cuma sedikit,” tutup Zaskia Gotik.

(Png – sisidunia.com)