Home » Hiburan » Ungkapan Angel Karamoy Saat Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua

Ungkapan Angel Karamoy Saat Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua



Jakarta – Tampaknya memang benar adanya, anggapan bahwa cinta itu buta. Hal itu dibuktikan sendiri oleh Angel Karamoy dan sutradara film Jose Poernomo.

Ungkapan Angel Karamoy Saat Punya Pacar 20 Tahun Lebih Tua

Angel Karamoy

Seperti diketahui, Jose Poernomo sebentar lagi akan berumur 51 tahun. Sementara, bintang sinetron Bidadari tersebut baru menginjak 31 tahun.

Namun, perbedaan usia yang cukup signifikan itu sama sekali tidak menghalangi cinta Jose Poernomo dan Angel Karamoy. Keduanya bahkan tidak ubahnya sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara.

Setelah salah satu akun Instagram gosip mengunggah foto Angel Karamoy dan Jose Poernomo sedang bermesraan di sebuah mal di Jakarta, hubungan cinta mereka pertama kali mencuat.

Usia Jose Poernomo yang lebih dari setengah umurnya itulah yang mungkin membuat Angel Karamoy merasa nyaman. Angel menganggap Jose adalah sosok pria sejati yang mungkin sulit dicari.

“Menemukan seorang pria memang mudah, tapi menemukan seorang pria sejati yang layak dipertahankan adalah hal yang sulit,” ungkap Angel Karamoy.

Baca juga : Zaskia Mengaku Investasi Saat Koleksi Barang Bermerek

Angel mengunggah foto dirinya jalan bergandengan tangan membelakangi kamera bersama seorang pria yang diduga kuat adalah Jose Poernomo.

Menurut Angel, Jose punya cara berbeda untuk membuatnya bahagia. “Aku jatuh cinta pada caramu menyentuhku tanpa menggunakan tanganmu,” ungkap Angel di unggahan selanjutnya.

Pasangan ini mengenakan kaus kembar bertuliskan ‘Anti Social Social Club’. Keduanya lantas berjalan menjauhi kamera sambil tertawa bahagia.

(Png – sisidunia.com)