Home » News » Seorang PSK Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk di Karawang

Seorang PSK Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk di Karawang



Karawang – Seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di Kamar nomor 16 Losmen Melati, Jalan Bypass Jomin, Sabtu (29/9/2018). Jasad perempuan yang belum diketahui identitasnya itu telah membusuk.

Seorang PSK Ditemukan Dalam Kondisi Membusuk di Karawang

Ilustrasi

“Dia diduga kuat korban pembunuhan. Untuk memastikan penyebab kematiannya jenazah dikirim ke RSUD Karawang untuk diautopsi,” kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya saat dihubungi detik via telepon Sabtu (29/9/2018).

Baca juga : Tembok Tahanan Roboh Akibat Gempa, Ratusan Tahanan di Palu Kabur

Saat ini, polisi sedang memeriksa 3 orang saksi untuk mendalami kasus tersebut. “Saat ini, kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan forensik,” tutur Slamet.

Korban ditemukan pertama kali oleh karyawan losmen yang mencium bau busuk dari dalam kamar nomor 16. Karyawan itu curiga kemudian mendobrak pintu kamar. Ia kaget menemukan korban dalam kondisi mengenaskan. Ia pun segera lapor polisi.

Berdasarkan pengamatan di TKP, bau busuk masih menyeruak di kamar nomor 16, kamar paling pojok di belakang komplek losmen tersebut.

Korban diketahui merupakan PSK yang kerap mangkal di wilayah Kotabaru. Setiap mendapat pelanggan, ia kerap membawa tamunya ke losmen tersebut.

“Dia suka bawa tamu ke sini. Biasanya di kamar nomor 20. Tapi terakhir saya lihat dua hari lalu dia bawa tamu ke kamar nomor 16,” kata seorang penjaga losmen yang enggan disebut namanya.

Menurut penjaga itu, dua hari sebelum tewas, korban membawa seorang tamu ke losmen Melati. “Terakhir dia bawa laki-laki dua hari lalu. Tamunya berbeda-beda. Hampir setiap malam sih dia bawa tamu berbeda,” tuturnya.

(Png – sisidunia.com)