Home » Techno » Putri Mayangsari Pelihara Seekor Kalkun

Putri Mayangsari Pelihara Seekor Kalkun



Jakarta – Sebelum Mayangsari, sang putri, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo lebih dulu menggunakan Instagram. Lewat akun @khiranitrihatmodjo, Khirani cukup sering memperlihatkan aktivitas kesehariannya.

Putri Mayangsari Pelihara Seekor Kalkun

Mulai dari kegiatannya bersama teman-teman, keluarga hingga binatang peliharaannya. Umumnya, gadis seusia Khirani memelihara kucing, kelinci atau anjing tapi tidak dengan anak Mayangsari tersebut.

Baca juga : Eza Gionio Rayakan Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Sang Ibu

Gadis 12 tahun itu memilih kalkun sebagai binatang peliharaannya. Lewat Instagram stories-nya, Jumat (28/9/2018) kemarin, anak Mayangsari itu memamerkan keakrabannya dengan kalkun miliknya.

“Knp dah besar amat sih,” kata Khirani seraya membelai lembut kepala hewan peliharaannya tersebut.

Khirani menjelaskan bahwa kalkun tersebut masih berumur dua bulan lewat fitur ‘Ask Me’. Khirani menamai kalkun peliharaannya dengan nama Peter.

Sayangnya, Khirani tidak menjelaskan alasannya memilih kalkun sebagai hewan peliharaannya.

Mayangsari sendiri akhirnya membuat akun Instagram sekitar satu pekan lalu. Keputusan Mayangsari membuat akun Instagram disambut baik oleh teman-temannya.

Beberapa warganet juga langsung menyerbu Mayangsari untuk menjadi pengikutnya di Instagram. Pelantun “Tiada Lagi” itu bahkan mengunggah foto suami dan anaknya di Instagram untuk pertama kalinya.

“Kesayangan,” tulis Mayangsari di kolom keterangan.

(Png – sisidunia.com)