Home » Hiburan » Eza Gionio Rayakan Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Sang Ibu

Eza Gionio Rayakan Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Sang Ibu



Jakarta – Pasangan suami istri Eza Gionino (28) dan Meiza Aulia (24) atau akrab disapa Echa, melangsungkan resepsi di Bekasi, Jawa Barat, dua bulan setelah menggelar akad nikah, Minggu (23/9).

 Eza Gionio Rayakan Resepsi Pernikahan Tanpa Kehadiran Sang Ibu

Eza Gionio

Hari-hari pengantin baru ini diselimuti kebahagiaan, meski perkawinan mereka tidak direstui ibunda Eza, Ruch Gaya.

Ratusan tamu undangan menghadiri resepsi Eza – Echa yang mengusung konsep internasional. Kedua mempelai tampak begitu memesona.

Eza mengenakan tuksedo klasik berwarna hitam, serasi dengan Echa yang bergaun putih gading. Mereka membaur dengan para tamu undangan, tidak hanya duduk di pelaminan.

Sebagai raja dan ratu semalam, Eza – Echa berdansa berdua saja, hingga menjadi pusat perhatian tamu undangan.

Resepsi berjalan lancar, Eza – Echa pun lega. Tidak percuma Eza yang dibantu sejumlah pihak melakukan persiapan pernikahan di tengah padatnya jadwal syuting sinetron harian yang menyita waktu, tenaga, dan pikirannya.

“Saya bersyukur bisa menjalankan semua dengan baik-baik. Saya dan Echa enggak pernah ribut-ribut dalam menyiapkan resepsi,” ungkapnya.

Konsep internasional sengaja dipilih untuk mewujudkan impian Echa yang ingin menikah dengan memakai gaun panjang berwarna putih saat memasuki gedung pernikahan.

“Saya dan Echa berdiskusi sebelumnya, antara menggunakan konsep adat atau internasional,” cetus Eza.

Baca juga : Komentar Nabilla Aprillya Dihujat Netizen Setelah Foto Bareng Ariel NOAH

Kedua mempelai terlihat bahagia. Mereka tidak terusik permasalahan antara Eza dengan Ruch Gaya yang tidak merestui pernikahan mereka.

“Sampai kapanpun mama tetap mama saya. Saya harus menghormati mama. Tapi Echa adalah perempuan yang layak saya jadikan istri,” tegas Eza.

Ruch Gaya sendiri absen pada resepsi putranya. “Untuk apa saya datang? Eza enggak ngomong atau mengabari lewat SMS. Saya malah tahu dari media dan teman-teman Eza kalau dia mau menggelar resepsi,” katanya

(Png – sisidunia.com)