Home » Hiburan » Benarkah Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba Sebagai Pelakor ?

Benarkah Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba Sebagai Pelakor ?



Jakarta – Nikita Mirzani dikabarkan sempat menyindir seorang artis yang suka merebut suami orang. Niki mengaku sudah mengirim pesan WA pada artis perempuan tersebut agar tak menggoda suaminya, Dipo Latief.

Benarkah Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba Sebagai Pelakor ?

Nikita Mirzani

Namun, artis yang dianggap sebagai pelakor itu tak menggubris peringatannya. Menurut rumor, sosok yang dimaksud itu berinisial SL. Netter sempat mengkaitkan sosok SL dengan Sophia Latjuba.

Baca juga : Netizen Merinding Melihat Foto Luna Maya dan Suzanna Disandingkan

Saat ditanya, Niki enggan menjelaskan. Ia menegaskan supaya publik jangan berasumsi macam-macam.

“Adalah, artis pokoknya,” kata Niki, Kamis (27/9/2018). “Mana gue tahu, jangan berasumsi deh. Gue tidak menyebutkan inisial apa pun. Jadi, terserah netizen nganggepnya siapa, terserah.” lanjutnya.

Niki cuma sekedar membocorkan ciri-ciri fisik dari artis pelakor itu. Niki menambahkan kalau artis tersebut memang pernah melakukan hal serupa pada orang lain.

“Artis yang sudah tua, paruh baya, yang sekarang suka memamerkan bagian selangkangan dan dadanya,” kata Niki. “Pokoknya yang gue tahu, ternyata dia memang dari dulu pelakor, karena dulu waktu nikah sama suaminya yang cerai kan, suaminya sudah punya istri, hamil tua saat itu dan lebih milih perempuan tersebut. Jadi kalau emang ngembat laki orang, sudah biasa dia.”

Host “Pagi-Pagi Pasti Happy” ini cukup kecewa dengan cara sang artis menarik perhatian pria. Ia menantang artis pelakor itu untuk ketemu dirinya di kantor polisi.

“Gue juga ketemu sama teman yang lagi dekat sama dia pun ngomong. Ya gimana, orang dia salah, gue juga lihat gitu. Makanya kalau kalian-kalian enggak ngaku, kita ke kantor polisi, kita bongkar HP masing-masing. Kalau lu enggak ngapa-ngapain, buktikan,” kata Niki.

Sebelumnya, Sophia sempat menjadi sorotan terkait pernikahan dengan Michael Villareal. Saat itu Sophia dianggap merebut Michael dari istrinya, Louisa, yang dicerai dalam keadaan hamil. Sayangnya pernikahan kedua Sophia ini hanya bertahan 7 tahun. Kabarnya perceraian terjadi karena Sophia selingkuh dengan pria lain.

“Beberapa minggu sebelum kami sepakat berpisah, saya baru tahu bahwa Sophia bertemu dan melakukan perselingkuhan dengan seorang pria,” terang Michael di 2011. “Walaupun saya tidak memaafkan maupun membenarkan tindakannya, saya menghargai keputusannya untuk melanjutkan hidupnya dengan kekasih barunya. Saya tidak akan mencampuri hidup dan kebahagiaan barunya.”

(Png – sisidunia.com)