Home » Hiburan » Ashany Sediakan Tembok Khusus di Rumah Untuk Arsy Melukis

Ashany Sediakan Tembok Khusus di Rumah Untuk Arsy Melukis



Jakarta – Hal yang wajar setiap orangtua mendukung bakat yang dimiliki anaknya. Bakat itu bisa terlihat dari apa yang paling digemari si anak, salah satunya yakni bakat seni.

Liburan ke Singapura, Ashanty Makan Steak Seharga Rp 3 Juta

Ashanty

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah mungkin memiliki bakat tersebut. Seperti yang dijelaskan ibundanya, Ashanty, di mana gadis berusia 4 tahun tersebut ternyata sangat suka menggambar dan bernyanyi.

Baca juga : Benarkah Nikita Mirzani Sindir Sophia Latjuba Sebagai Pelakor ?

Khusus untuk menggambar, Ashanty menjelaskan bahwa Arsy sudah mulai tertarik saat dia usianya 9 tahun. “Ya, pas Arsy udah bisa megang-megang pensil warna. Dari situ dia mulai suka coret-coret buku dan sampe tembok,” terang Ashanty, Rabu (26/9/2018).

Ashanty melanjutkan, dirinya tapi tidak pernah kemudian melarang-larang bocah yang kini berambut panjang tersebut. Malah, Ashanty menyediakan space khusus untuk Arsy berkarya.

“Di rumah itu aku punya tembok khusus buat Arsy. Jadi, kalau dia lagi pengen coret-coret, ya, aku bilang aja di tembok ini,” papar Ashanty.

Tembok tersebut sengaja disediakan Ashanty karena Asry kadang sangat aktif. Jadi, dengan kondisi tembok yang difungsikan sebagai “canvas raksasa” Arsy jadi lebih puas menggambarnya.

Bicara mengenai manfaat tembok itu sendiri, aku tidak hanya sekadar menyediakan, tapi aku juga jelasin ke Arsy kenapa dia hanua boleh di tembok itu coret-coretnya.

“Menurut aku ini penting karena ini yang kemudian membuat dia paham untuk kemudian tidak mau coret-coret di tembok bagian rumah lain atau coret-coret tembok rumah orang. Ya, sebisa mungkin aku selalu menjelaskannya supaya Arsy juga bisa paham dengan pikirannya sendiri,” ungkap Ashanty.

“Aku sebisa mungkin selalu mengarahkan dia untuk mengembangkan bakatnya. Karena aku yakin dari bakat itu kita tahu kemampuan anak kita. Tapi, karena usia Arsy masih kecil, aku nggak pengin juga masukin dia ke les menggambar. Nanti aja kalau sudah masuk sekolah,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)