Home » Hiburan » Jawaban Singkat Luna Maya Saat Ditanya Soal Reino Barack

Jawaban Singkat Luna Maya Saat Ditanya Soal Reino Barack



Jakarta – Usai sudah jalinan cinta yang dirajut Luna Maya dan Reino Barack. Keduanya justru gagal melabuhkan hati di pelaminan, seusai lima tahun menghabiskan waktu bersama.

Jawaban Singkat Luna Maya Saat Ditanya Soal Reino Barack

Luna Maya

Reino Barack bahkan sudah blak-blakan seputar kandasnya jalinan asmara bersama Luna Maya. Berbeda dengan Luna Maya, ia justru memilih diam.

Seperti saat Luna Maya menghadiri jumpa pers film terbarunya di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini. Pada awalnya, Luna Maya begitu bersemangat menjelaskan soal perannya sebagai Suzanna.

Alur pertanyaan para pewarta kemudian berubah. Retaknya hubungan asmara Luna Maya dengan Reino Barack langsung jadi topik pembicaraan.

Namun, tiba- tiba raut wajahnya berubah saat disinggung soal hubungan dengan Reino Barack. Luna Maya pun segera berdiri dari kursinya.

Baca juga :  Begini Cara Nyeleneh Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga

Para pewarta terus berupaya meminta komentar dari Luna Maya. Namun, Luna Maya tetap tak berbicara sepatah kata pun. Langkah kakinya dipercepat berbegas keluar menuju mobil yang terparkir di pelataran.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu enggan membahas persoalan tersebut. Hanya jawaban singkat yang keluar dari mulut wanita 35 tahun tersebut.

“Terima kasih,” ujar Luna Maya.

(Png – sisidunia.com)