Home » Hiburan » Inikah Bukti Ruben Onsu Disantet Oleh Pihak Tak Dikenal ?

Inikah Bukti Ruben Onsu Disantet Oleh Pihak Tak Dikenal ?



Jakarta – Presenter Ruben Onsu selama ini memperlihatkan kehidupan keluarga kecilnya yang penuh kebahagiaan. Namun di balik itu, ternyata keluarga Ruben Onsu mengalami kejadian mengerikan selama beberapa bulan terakhir.

Inikah Bukti Ruben Onsu Disantet Oleh Pihak Tak Dikenal ?

Ruben Onsu

Awalnya, soal hal ini Ruben Onsu tak ingin buka mulut. Namun, Ruben akhirnya menceritakan soal hal ini kepada publik karena teror tersebut kian menakutkan.

Presenter kondang tersebut mengaku hal ini dimulai tujuh bulan lalu, saat ia sering mendapat mimpi yang sama selama berhari-hari.

“Mimpinya sama ada orang bilang suruh hati-hati. Tapi saya enggak pernah gubris namanya juga mimpi kan,” kata Ruben.

“Lalu tiga bulan terakhir itu punggung saya nyeri. Kalau kayak gini (sedang bekerja) sehat-sehat aja, tapi pas malam tuh sakit banget. Akhirnya saya cerita ke Eko Patrio, kata dia bisa jadi karena ada orang yang nggak suka (disantet). Karena dia juga pernah seperti itu,” tutur Ruben Onsu.

Di rumah, sejumlah peristiwa aneh mulai terjadi. “Wendah sebelumnya sering ngomong ada yang lari di atas. Gue bilang, ‘Tikus kali’. Dia yang ‘Kan kamu nggak pernah di rumah, aku tuh selalu di rumah’,” tuturnya menirukan percakapannya dengan sang istri.

Teror memuncak saat suatu malam Ruben Onsu pulang dari pekerjaannya. Ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

“Habis cuci muka di wastafel mau jalan ke shower, pas nunduk itu darah keluar dari paha kayak orang keguguran,” tutur pria 35 tahun ini.

Baca juga : Nikita Mirzani Ancang-ancang Geluti Bisnis Kuliner

Tentu saja Ruben Onsu langsung panik. Ia memanggil sang istri yang langsung membersihkan darah di kaki sang suami. Anehnya, tak ada luka di kaki Ruben Onsu.

“Kalau emang luka kena air pasti perih dong, tapi ini nggak sakit. Pas Wendah lihat enggak ada luka dia kaget, ‘Hah kok kayak di sinetron?’. Dan emang bener kayak di sinetron,” tuturnya seraya bergidik ngeri.

Ruben Onsu juga menyebut bahwa hal-hal seperti ini, baru sekali ini terjadi kepada dirinya.

(Png – sisidunia.com)