Home » Hiburan » Emak-emak Minta Tips Dari Cherly Juno Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan

Emak-emak Minta Tips Dari Cherly Juno Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan



Jakarta – Pada 15 Agustus 2018 lalu, Cherly Juno baru melahirkan anak pertamanya. Meski sempat ingin melahirkan secara normal, namun Cherly akhirnya memutuskan untuk melahirkan secara caesar lantaran kepala calon anaknya sulit untuk turun.

Lebih dari sebulan pasca melahirkan, penampilan Cherly pun sudah mulai normal. Mantan personel Cherry Belle tersebut bahkan sudah berani menunjukkan perut ratanya di postingan terbaru Instagram, Selasa (25/9/2018). Dimana Cherly mempromosikan salah satu situs belanja online.

Baca juga : Inilah Sopir Bule Putri Hotman Paris Yang Curi Perhatian Netizen

Perut Cherly yang sedikit terlihat dalam foto itu pun langsung mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak netizen yang memuji Cherly lantaran sudah berhasil mengembalikan perut ratanya hanya dalam waktu satu bulan pasca melahirkan.

Di sisi lain, netizen yang kebanyakan ibu-ibu tak ragu untuk meminta tips agar bisa cepat kembali langsing pasca melahirkan.

“Ce, kok perut udah langsing baeeekk,” seru yang lain.

“Wih udah kurus @cherly7uno ,” celetuk netter lain.

“Habis Lahiran koq perutnya rata.. bagi tips donk @cherly7uno,” kata netizen yang mengaku sudah menjadi ibu ini.

“Cece perutnya dipakein apa bisa langsung kecil gtu? Saya juga habis sc tp perut masih ngegelambir @cherly7uno,” seru yang lain.

(Png – sisidunia.com)