Home » Hiburan » Billy Syahputra : “Tahun Ini Gue Nikahin Hilda”

Billy Syahputra : “Tahun Ini Gue Nikahin Hilda”



Jakarta – Kasus Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang turut menyeret Billy Syahputra masih berlanjut. Kabar terakhirnya, Kriss mantap melaporkan Billy dan Hilda dengan pasal perzinahan. Seperti diketahui, pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda pada Kriss memang dinyatakan ditolak. Hal ini berarti pernikahan Kriss dan Hilda dianggap secara sah di mata negara.

Billy Syahputra : "Tahun Ini Gue Nikahin Hilda"

Billy Syahputra

Sementara itu, belum lama ini akun gosip Lambe Turah melakukan investigasi pada KUA Jatiasih, Bekasi yang disebut sebagai tempat pernikahan Kriss dan Hilda. Kepala KUA tersebut mengungkapkan tidak pernah menandatangani buku nikah Kriss dan Hilda. Hal inilah yang membuat publik semakin menduga Lambe Turah merekayasa video wawancara tersebut, serta menuding lebih pro ke pihak Hilda dan Billy.

Namun di sisi lain, Billy mulai serius perihal hubungannya dengan Hilda. Bahkan, adik mendiang Olga Syahputra ini berniat akan melamar Hilda tahun ini jika permasalahannya dengan Kriss selesai.

“Tahun ini gue nikahin Hilda. Ya tunggu selesai dulu ini masalah (baru menikah).” kata Billy.

Kriss mendukung niat baik Billy, menanggapi pernyataan tersebut. Namun ia meminta terlebih dahulu diakui agar statusnya jelas sebagai suami pertama Hida.

“Iya saya doakan mereka cepat nikah, tapi selesaikan dulu masalah ini. Aku cuma butuh status yang jelas.” ujar Kriss.

Kriss nampak tak bersabar urusannya dengan Hilda dan Billy ini cepat selesai. Diakuinya, saat ini ia tengah menjalani backstreet dengan pacar barunya. Bahkan Kriss sesumbar pacar barunya itu lebih cantik dari Hilda.

Baca juga :  Jawaban Singkat Luna Maya Saat Ditanya Soal Reino Barack

“Buruan dikelarin. Karena enggak enak ngejalanin backstreet nih.” lanjut Kriss.

Pembawa acara “Uang Kaget” ini memang masih menyembunyikan pacar barunya. Ia tidak ingin sang kekasih terjerumus dalam masalah rumitnya bersama Hilda dan Billy.

“Gue enggak mau dia terjerumus ke masalah ini. Kasihan dia enggak tahu apa-apa. Biar aja aku selesaikan masalah ini.” sambung Kriss.

(Png – sisidunia.com)