Home » Hiburan » Bella Shofie Bangga Perutnya Sudah Rata Usai Melahirkan

Bella Shofie Bangga Perutnya Sudah Rata Usai Melahirkan



Jakarta – Membawa kebahagiaan tersendiri bagi seorang Bella Shofie, bisa mengandung dan melahirkan. Meski ia harus menjalani proses bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Bella Shofie Bangga Perutnya Sudah Rata Usai Melahirkan

Bella Shofie

Namun ternyata ada hal lain yang membuat Bella Shofie merasa bangga usai dirinya resmi menjadi seorang ibu. Setelah melahirkan, wanita 26 tahun itu ternyata tidak perlu bersusah payah untuk menurunkan berat badan.

Pasalnya, berat badan Bella Shofie sudah nyaris kembali ke semula hanya dalam waktu singkat. Melalui Instagram stories-nya, Rabu (26/9/2018), Bella dengan bangga memamerkan perutnya yang mulai rata.

“Happy banget nih badan aku. Tuh lihat, ini enggak pakai korset lho,” kata Bella Shofie.

Ketika sebagian besar wanita membutuhkan waktu lama untuk bisa kurus lagi, lain halnya dengan Bella Shofie. “Nyata tanpa editan loh 17 hari after lahiran baby @danillo.prince.rigan,” terangnya.

Baca juga : Anang Hermansyah Ungkap Teror Yang Pernah Dialami Sang Istri

Baru-baru ini, Bella Shofie juga sempat terlihat mengajak sang buah hati berjalan-jalan ke mal. Bella mengenakan kaus, celana jeans, dan sepatu dengan hak super tinggi.

Rahasia Bella Shofie mendapatkan kembali bobot idealnya pun ternyata sederhana. Mantan istri Suryono tersebut mengaku hanya mengandalkan peralatan tradisional.

“Karena masih belom bisa kemana2 ninggalin rumah buat perawatan ini itu ke klinik kecantikan full satu harian pakai gurita plus bengkung kalau bisa ada yang pakaiin kenceng , sebenernya sih bagaimana makein yang kenceng,” kata Bella Shofie.

(Png – sisidunia.com)