Home » Hiburan » Begini Cara Nyeleneh Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga

Begini Cara Nyeleneh Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga



Jakarta – Semakin terasa lengkap, kebahagiaan Babe Cabiita. Pada 13 September 2018 kemarin, komika 29 tahun tersebut dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Zulfati Indraloka.

Begini Cara Nyeleneh Babe Cabita Cari Asisten Rumah Tangga

Babe Cabita

Babe Cabiita dan istri ternyata mulai kerepotan, setelah punya anak. Melalui Instagram pribadinya, Babe membuat pengumuman bahwa dirinya sedang mencari asisten rumah tangga.

Pria berambut kribo itu lantas menuliskan beberapa syarat yang harus dimiliki calon asisten rumah tangganya.

Namun, syarat yang dituliskan Babe Cabiita malah membuat semua orang tertawa terpingkal-pingkal. “Sayang sama anak kecil maupun anak besar. Tidak takut KUCING dan semut,” tulis Babe.

Syarat lain yang tidak kalah bikin ngakak yakni Babe Cabiita ingin punya asisten yang seiman. Apalagi kalau cantik, bisa diajak taaruf.

“Seiman alias muslim biar bisa taaruf klo cantik. Klo jelek bisa sama sama menyabarkan diri masing2,” tulis Babe Cabiita lagi.

Baca juga :  Hengky Kurniawan Pamerkan Aktifitas Hari Pertamanya Sebagai Wakil Bupati

Sayangnya, unggahan tersebut kini sudah dihapus oleh Babe Cabiita dari Instagram pribadinya.

Lucunya, baru genap satu minggu anak pertamanya lahir, Babe Cabiita mengaku sudah ingin tambah momongan. “Kalau penginnya sih tiga atau empat (anak). Istri juga penginnya sama sih,” ungkapnya.

Namun, keinginan itu baru bisa terwujud setelah sang istri pulih. “Tapi nanti. Istri bilang, ‘Nanti’. Karena masih trauma, sakit. Lahir normal,” jelas Babe Cabiita.

(Png – sisidunia.com)