Home » Hiburan » Ahli Fengshui Permasalahkan Pohon Besar di Depan Rumah Raffi Ahmad

Ahli Fengshui Permasalahkan Pohon Besar di Depan Rumah Raffi Ahmad



Jakarta – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diwarnai dengan kisah menarik. Kali ini berhubungan dengan kebiasaan Raffi dan Gigi yang suka berdebat.

Ahli Fengshui Permasalahkan Pohon Besar di Depan Rumah Raffi Ahmad

Ahli Fengshui Permasalahkan Pohon Besar di Depan Rumah Raffi Ahmad

Asisten Raffi, Merry, menyebut jika bosnya itu dan Gigi malah jadi sering berantem usai merenovasi rumah mereka. Merry lantas berinisiatif memanggil ahli fengshui bernama Julius.

Baca juga : Emak-emak Minta Tips Dari Cherly Juno Dapatkan Perut Rata Usai Melahirkan

“Semenjak rumah ini diubah, masalah kecil, sepele jadi berantem, makanya aku bawa orang fengshui ini,” kata Merry. “Buat ngeliat ini, cocok nggak, nggak apa-apa teman aku.”

Gigi awalnya panik dan mengira Julius paranormal. Merry lantas berusaha meyakinkan Gigi dan Raffi. “Serem nanti ada hantunya, nggak ah,” kata Gigi tak mau ikut. “Nggak ada apa-apa Mbak Gigi,” jawab Merry.

Gigi dan Raffi akhirnya percaya dengan Merry. Julius lantas meminta pisang, air hitam dan air cokelat. Ini membuat Gigi dan Raffi takut kalau Julius seorang dukun.

“Ini mah pasti dukun-dukunan gitu kan?” seru Gigi.

Setelah diyakinkan, Gigi dan Raffi kembali menyimak penjelasan Julius. Ahli fengshui itu lantas membahas tanaman di rumah Gigi dan Raffi.

“Area di rumah ini sudah bagus, sudah asri. Tapi, tumbuhan merambat ini kalau bisa jangan menempel (ke dinding rumah),” terang Julius. “Jadi hal ini akan mempengaruhi ke dalam pikiran kemudian rezeki penghuni, angin dan cahaya yang masuk ke dalam akan terhalangi.”

“Nanti pikirannya akan kalut, lalu berhubungan juga dengan reputasi. Kita inginnya rumah itu elegan dan bersih,” lanjut Julius. “Bayangkan depan rumah ini seperti rumah kita, tanaman merambat ini seperti sesuatu yang menempel dan menghalangi.”

Setelah tanaman merambat, Julius menyoroti pohon tinggi di depan rumah Raffi. Pohon itu besar dan berbunga namun tak disarankan oleh Julius. Pernyataan itu membuat Raffi dan Gigi jadi kaget.

“Mungkin ini kalau bisa jangan ada di rumah. Energinya ini kurang harmonis. Kita lihat area di sini semua daun pohon hijau, sampai daun pohon itu kurang subur sendiri. Kenapa? karena energinya sudah terserap,” kata Julius.

“Banyak haha hihi-nya (hantu),” kata Raffi.

“Tapi iya emang benar ada haha hihi-nya,” seru Gigi.

Ibunda Rafathar ini lantas membahas kalau kejadian buruk terjadi dahan pohon besar tersebut dipangkas. Gigi mengaku khawatir jika kejadian serupa terulang.

“Tapi katanya enggak boleh dipangkas. Marah dia, tebang sedikit doang yang itu, langsung ada yang kesurupan,” kata Gigi.

“Pilih hari baik secara fengshui karena kalau tidak memilih hari baik nanti yang ‘itunya’ bisa ngamuk,” saran Julius.

(Png – sisidunia.com)