Home » Hiburan » Seranjang dengan Ifan ‘Seventeen’, Putri Mengaku Hanya Lakukan Hal Ini

Seranjang dengan Ifan ‘Seventeen’, Putri Mengaku Hanya Lakukan Hal Ini



Jakarta – Memang benar adanya, dengan pepatah satu foto beribu makna. Seperti yang terjadi ketika foto Ifan ‘Seventeen’ seranjang dengan perempuan.

Seranjang dengan Ifan 'Seventeen', Putri Mengaku Hanya Lakukan Hal Ini

Ifan Seventeen

Putri, perempuan yang disebut Dewa mengambil foto Ifan dan Vina pun membuat klarifikasi. Dia menjamin tidak ada hal-hal yang mengarah ke perselingkuhan terjadi malam itu.

“Saya berani menjamin, sampai saya di kamar itu melakukan hal yang tidak-tidak saya berani menjamin jika saya benar-benar tidak berbuat apa-apa di kamar itu. Setelah itu saya keluar pulang,” kata Putri.

Lantaran sedang nge-charge ponsel, perempuan berambut panjang dan berkulit putih itu mengatakan bisa duduk di ranjang. Kebetulan colokan listrik berada di samping ranjang yang sudah ditiduri oleh Ifan ‘Seventeen’.

“HP aku bat low, terus aku bilang sama Kak Dewa mau numpang nge-charge di kamar itu. Kebetulan stop kontak itu di samping kamar tidurnya Kak Ifan. Ya udah aku nge-charge di situ. Dan aku juga duduk di ranjang. Kalian bisa lihat dong aku duduknya nggak terlalu dekat dengan Kak Ifan, cuma nge-charge HP aja. Kita nggak ngapa-ngapain, aku sama Mbak Vina cuma antar makanan di situ disuruh Kak Dewa,” jelas Putri.

Baca juga : Kriss Hatta Polisikan Nikita Mirzani Karena Dianggap Ikut Campur Masalahnya

Benar-benar hanya berniat mengantar makanan, Putri juga mengatakan dirinya dan Vina. Putri pun memohon maaf kepada semua orang yang merasa sakit hati dan dicemarkan nama baik karena foto yang dia ambil.

“Ya sudah saya di situ cuma nganter makanannya Kak Dewa karena aku diminta tolong belikan makanan. Jika saya salah, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kak Ifan, Kak Dewa, fans-fans-nya, dan keluarga, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Saya tak bermaksud apapun. Terima kasih,” tutup Putri.

(Png – sisidunia.com)