Home » Hiburan » Ruben Onsu Mengaku Kejadian Aneh Juga Mengusik Putrinya

Ruben Onsu Mengaku Kejadian Aneh Juga Mengusik Putrinya



Jakarta – Ruben Onsu mengalami hal yang tak mengenakkan di rumah. Dia dan keluarganya merasa diteror dengan hal-hal gaib. Ruben pun bercerita mengenai peristiwa buruk tersebut.

Ruben Onsu Mengaku Kejadian Aneh Juga Mengusik Putrinya

Ruben Onsu

“Sebenarnya sudah berapa bulan kemarin, cuman makin ke sini kemarin kan di Brownis ini sempat ada episode paranormal, terus diginiin habis itu enak tuh 4 hari ke depan. Terus begini lagi dahsyatnya gong-gongnya itu makin ke sini makin nyata. Makin nyata yang membuat saya sedih itu makin ini itu serangnya lebih ke Thalia dan Sarwendah banyak. Jadi kayak semakin nyata gitu kan,” kata Ruben.

Sekitar pukul 02.00 WIB, Ruben Onsu biasanya diganggu hal gaib itu. Kebiasaannya mandi malam pun sudah dihilangkan beberapa hari belakangan karena gangguan tersebut.

“Pokoknya kisaran jam 2 sampai jam 4. Jadi buat kami sekeluarga itu susah tidur. Saya kan pulang biasanya jam 1, jam setengah 2, jadi saya selalu buru-buru mandi, jam 2 itu pengenya sudah di kasur,” tambahnya.

Baginya hal itu amatlah mengganggu apalagi sampai kena ke anak dan istrinya, seperti saat Thalia melihat sosok ular kobra yang besar. Kesal, ia pun sampai mengupload ke sosial medianya.

Baca juga : Anji Anggap Ketum PSSI Angkuh Saat Wawancara Dengan Aiman

“Ngeganggu sekeluarga. Nah hari kemarin ini kenapa saya ngupload itu sebelumnya Thalia malam lihat ular segede itu di tempat biasa saya dudukin. Nunjukin dudukin ularnya gede banget cobra gitu. Nah Thalia karena dia tahu ular dia teriak ‘Bun Bun uler bun’. Wendah posisi di atas, Thalia di bawah, akhirnya panik semua dong turun gitu. Thalia cuma main doang sama sepupunya,” ungkapnya.

Bahkan Sarwendah pun juga mengalami kejadian aneh. Tapi lebih dahsyat dari Ruben dan sang anak.

“Oh Wendah mah dahsyat jadi benar-benar dahsyat bisa-bisa dia lagi tiduran segala macam dia bisa kedorong, ketarik. Kalau Wendah itu dahsyat. Kalau saya lebih ke sakit,” pungkas Ruben Onsu.

(Png – sisidunia.com)