Home » Hiburan » Resmi Bercerai, Sule Bakal Gelar Audisi Istri Baru

Resmi Bercerai, Sule Bakal Gelar Audisi Istri Baru



Jakarta – Sule agaknya tak mau rujuk dengan Lina yang tega selingkuh darinya. Sule berencana menggelar audisi demi mendapatkan istri baru.

Resmi Bercerai, Sule Bakal Gelar Audisi Istri Baru

Sule

“Gampang itu mah ntar juga datang sendiri. Saya mau bikin audisi, audisi buat istri. Nanti audisi cari yang bener-bener sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga.” kata Sule dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Sule juga menanggapi sinis tentang kabar kalau Lina dan Teddy sudah serumah serta menikah. Sule mengisyaratkan kalau kabar pernikahan Lina dan Teddy bisa jadi memang benar, meski awalnya mengkritik media mengabarkan hal-hal miring.

“Media itu kadang-kadang memberikan judul yang aneh-aneh. Istri saya sudah menikah. Kan, belum tentu. Siapa tahu bener.” kata Sule.

Host “Ini Talk Show” itu juga membahas tentang kabar dirinya setuju jika istri Teddy membongkar aib Lina. Selama ini, Sule tak ada niatan untuk mengumbar aib istrinya sendiri.

“Nah ini saya mau klarifikasi, karena Icha mengatakan saya mengijinkan untuk membongkar ini. Saya mengijinkan bukan untuk membongkar. Tapi saya mengijinkan untuk dia bersuara. Ya, silakan karena itu hak Anda (Icha) sebagai istri untuk menanyakan suaminya.” kata Sule.

Awalnya, Sule sempat menanyai Icha soal status Teddy yang kabarnya dekat dengan Lina. Namun belakangan terungkap kalau Teddy belum resmi cerai dari Icha.

Baca juga :  Luna Maya Ceritakan Proses Dirinya Bertransformasi Menjadi Suzzanna

“Saya tahu. Cuma saya belum pernah ketemu. Saya kenal di media sosial. Karena ada pertanyaan dari saya. Dia itu sudah bercerai atau belum.” kata Sule

Kini Sule pasrah soal perceraiannya. Ia juga tetap memberikan kesempatan pada Lina untuk tetap bertemu keempat anak mereka.

“Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya. Empat-empatnya. Sudah dicabut. Sekarang minta lagi. Kemarin juga nelpon minta sama saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi. Cuma, kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?” tutup Sule.

(Png – sisidunia.com)