Home » News » Pria Ini Hilang Selama Dua Minggu Usai Berpamitan ke Pasar

Pria Ini Hilang Selama Dua Minggu Usai Berpamitan ke Pasar



Bandung – Toni Charles (39) dilaporkan hilang sejak dua pekan lalu. Sebelum dilaporkan hilang, ia berpamitan untuk berbelanja ke pasar.

Pria Ini Hilang Selama Dua Minggu Usai Berpamitan ke Pasar

Toni Charles

Doris (38), adik Toni, mengatakan kakaknya itu meninggalkan kontrakan di Jalan Tubagus Ismail, RT2/RW12, Kelurahan Sekeloa, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Kamis (13/9/2018), sekitar pukul 05.40 WIB.

Baca juga : Kebakaran di Setiabudi Diduga Berasal Dari Obat Nyamuk

Doris menceritakan kala itu sang kakak yang baru saja menjalani rehabilitasi kejiwaan, meminta uang kepada untuk pergi ke pasar. Dia tak menyangka Toni tak kunjung pulang usai meninggalkan kontrakan.

“Waktu bilang mau ke pasar saya kasih uang 50 ribu buat beli ikan dan tahu. Dulu dia (Toni) pernah ke pasar Sadang Serang, soalnya dekat dari kontrakan. Salah saya enggak ditemanin, malah dibiarin pergi sendirian,” ucap Doris, Selasa (25/9/2018).

Menyadari Toni tak kembali ke rumah, Doris melapor ke Polsek Coblong. Selain itu, dia berupaya mencari-cari kakaknya ke sejumlah tempat, mulai pasar, terminal, rumah sakit jiwa, Dinas Sosial hingga emperan jalan.

“Dia memang agak linglung. Baru dua pekan selesai rehabilitasi di Yogyakarta. Komunikasi tapi nyambung,” tuturnya.

Pria yang berbicara logat Medan ini mengenakan kaus oblong, dengan balutan jaket abu-abu, celana pendek hijau lumut dan sandal jepit hitam saat meninggalkan kontrakan.

“Orangnya kurus tinggi. Punya tato di lengan atas sama tanda lahir di dada,” ujar Doris.

Keluarga kini masih terus mencari lelaki tersebut. Bagi pembaca detikcom yang melihat keberadaan Toni Charles agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor telepon 081283059351 (Doris).

(Png – sisidunia.com)