Home » Hiburan » Luna Maya Ceritakan Proses Dirinya Bertransformasi Menjadi Suzzanna

Luna Maya Ceritakan Proses Dirinya Bertransformasi Menjadi Suzzanna



Jakarta – Karena disebut sangat mirip, foto Luna Maya menjadi Suzzanna membuat heboh. Tapi ternyata, untuk membuat wajah Luna menyerupai Suzzanna diperlukan pengorbanan.

Luna Maya Ceritakan Proses Dirinya Bertransformasi Menjadi Suzzanna

Luna Maya

Luna bercerita tentang bagaimana proses dirinya bertransformasi menjadi Suzzanna, saat konferensi pers film ‘Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur’ di kantor Soraya Films, Gondangdia Jakarta Pusat.

Luna Maya mengatakan, dirinya ditangani khusus oleh ahli prostetik yang didatangkan langsung dari Rusia.

“Setiap hari saya harus duduk di kursi selama tiga jam, lumayan pegel, encok, yang tadinya hari pertama oke, lima puluh hari ini saya sakit,” kata Luna sambil memegang punggungnya.

Luna pun mengaku kerap meminta istirahat di tengah-tengah sedang dimakeup, karena sering pegal. “Agak menyiksa sih jujur, memang berat banget,” kata Luna.

Luna mengaku senang karena banyak orang ‘terpesona’ dengan penampilannya sebagai Suzzanna, meski merasa berat. Bahkan ada beberapa kru yang ketakutan saat melihat Luna Maya.

“Waktu aku selesai pasang kan ada Astri Welas, dia sampai bilang ‘astaghfirullahaladzim’ saking miripnya. Kru-kru lain juga sampai enggak mau lihat awalnya karena kaget,” kata mantan kekasih Reino Barack itu.

Baca juga : Foto Ifan ‘Seventeen’ Seranjang Dengan Cewek, Bagaimana Tanggapan Sang Istri ?

Bukan hanya kru film saja yang takjub dengan makeup Luna saat menjadi Suzzana. Para netizen pun terkaget-kaget saat pertama kali foto Luna diluncurkan.

View this post on Instagram

#Bismillah

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

“Sumpah gue nggak tahu kalo itu Luna Maya, gue kira beneran Suzzana,” tulis salah satu netizen.

Luna pun berharap perjuangannya membuahkan hasil yang manis. Filmnya bisa diterima dan ditonton banyak orang. Film terbaru Luna Maya itu akan mulai tayang pada 15 November 2018.

(Png – sisidunia.com)