Home » Hiburan » Warga Malaysia Memboikot Lagu ‘Bobo Dimana’ Lucinta Luna

Warga Malaysia Memboikot Lagu ‘Bobo Dimana’ Lucinta Luna



Jakarta – Aksi Lucinta Luna kerap mencuri perhatian publik. Meski banyak yang menghujat, namun tidak sedikit yang penasaran dengan hal apa lagi yang dilakukan oleh pelantun lagu Lain di Mulut Lain di Hati itu.

Warga Malaysia Memboikot Lagu 'Bobo Dimana' Lucinta Luna

Lucinta Luna

Seperti saat Lucinta Luna merilis lagu terbaru berjudul Bobo Dimana. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Lucinta dengan artis Malaysia, Aliff Syukri dan Nur Sajat.

Baca juga : Raffi Ahmad Gaet Brisia Jodie Sebagai Bintang di Film Terbarunya

Sayangnya, belum satu bulan dirilis, kabarnya lagu ini mendapat pertentangan dari warga Malaysia. Dilansir dari salah satu akun instagram gosip, sebuah selebaran menyebutkan jika lagu milik artis Malaysia ini diboikot.

“Boikot. Dilarang. Tolong hormati ustaz yang menegur kau. Jangan merasa baik. Tolong hormati hukum Allah,” demikian isi pesan bergambar Aliff Syukri dan Nur Sajat itu seperti dikutip oleh, Senin (24/9/2018).

Menanggapi unggahan ini, warganet kemudian bereaksi dan kompak men-tag akun Lucinta Luna dalam kolom komentar mereka.

“@lucintaluna Tuh dia kena imbasnya dekat-dekat sama lu,” tulis @ami_sakha.

“Baru mau pindah udah di boikot aja. apess banget mas Fatah,” sambung @ dyahindriani.s.

Ternyata sebelum tersebar flyer berbunyi boikot itu, salah satu ulama asal Malaysia sudah mengingatkan Aliff Syukri untuk tidak merilis lagu ini. Hal tersebut dikarenakan efek negatif dari lirik Bobo Dimana.

“Saya sudah mengingatkan sebelum musik ini dirilis. Lagu ini bisa dianggap maksiat dan itu merupakan perbuatan keji. Sangat tidak bisa ditiru anak–anak. Tolong hentikan video ini,” tulis akun @ pencetusummah_amin.

Di sisi lain, pihak Lucinta Luna maupun Aliff Syukri dan Nur Sajat telah memberikan tanggapannya. Jika Aliff cukup emosi dengan aksi boikot, Lucinta lebih terlihat berusaha menenangkan rekan kerjanya.

“Sabar kakak, di saat peringkat kita semakin di atas, semakin banyak orang yang syirik dan terus menjatuhkan kita,” tulis Lucinta Luna.

(Png – sisidunia.com)