Home » Hiburan » Netizen Merasa Ngeri Melihat Sepatu High Heels Bella Shofie

Netizen Merasa Ngeri Melihat Sepatu High Heels Bella Shofie



Jakarta – Dengan kehadiran putranya, Danillo Prince Rigan, Bella Shofie kini tengah berbahagia. Seperti diketahui, Bella melahirkan putra sulungnya dengan proses operasi caesar pada 9 September lalu.

Kelahiran putra Bella tersebut pun pun membuat publik heboh. Hal tersebut dikarenakan Bella tidak mengumumkan pernikahannya usai berpisah dari Suyono. Namun, Bella telah memberikan klarifikasi mengenai suami dan anaknya.

Baca juga : Selena Gomez Mengaku Sulit Melupakan Orang, Justin Beiber Kah ?

Tak hanya itu, Bella diketahui telah menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan. Artis berusia 26 tahun ini juga enggan menjelaskan lebih jauh mengenai sang suami, dan ingin kehidupan pribadinya tak menjadi konsumsi publik.

Kendati demikian, Bella masih aktif membagikan kehidupannya sehari-hari melalui akun media sosial miliknya. Bahkan, Bella juga sudah membuatkan akun khusus untuk sang putra di Instagram. Berbagai foto dan video menggemaskan putra Bella pun ditunjukkan di akun tersebut.

Belum lama ini, Bella terlihat menghabiskan waktu dengan sang putra untuk berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Hal ini terlihat dari video yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (23/9/2018).

Dalam video tersebut, Bella terlihat memakai kaos berwarna putih, celana jeans dan kacamata hitam, sembari mendorong kereta bayi. Tak hanya itu, Bella juga terlihat memakai sepatu hak tinggi di video tersebut. “Mamak jaman now,” bunyi tulisan di video tersebut.

Benar saja, penampilan Bella saat memakai sepatu high heels yang cukup tinggi tersebut kembali menjadi perbincangan warganet. Sebelumnya, Bella juga sempat menjadi sorotan saat ia baru saja melahirkan dan langsung memakai sepatu hak tinggi.

Para netter pun ikut merasa ngeri setelah melihat Bella berjalan dengan memakai sepatu hak tinggi. Mereka menduga bahwa Bella memaksakan diri memakai high heels tersebut meski merasa sakit, hingga khawatir ia akan terjatuh.

“Gua yakin tuh dia lagi nahan sakit & pegel karena pake heels terlalu tinggi,” tambah akun @ac****92.

“Jalan aja syusyah kayaknya saking tingginya walahh mba kasihan kakinya lo,” seru akun @wind*****ri14.

“Jalannya kug gimana gitu , takut kepleset heelsnya ketinggian,” tulis akun @dea*****ika_.

“Ampun deh! dorong bayi pake sepatu kayak gitu gue ngerinya entar pas dia jatoh bayinya ikutan jatoh juga,” imbuh akun @anja****ourt.

(Png – sisidunia.com)