Home » News » Netizen Mengaku Seram Melihat Foto Mesra Nenek Ini Bareng Brondong

Netizen Mengaku Seram Melihat Foto Mesra Nenek Ini Bareng Brondong



Jakarta – Istilah cinta itu buta, benar adanya. Cinta tak pandang status sosial, bahkan usia sekalipun.

Netizen Mengaku Seram Melihat Foto Mesra Nenek Ini Bareng Brondong

Netizen Mengaku Seram Melihat Foto Mesra Nenek Ini Bareng Brondong

Jika pasangan beda usia itu si laki-lakinya lebuh tua, itu biasa dan wajar-wajar saja. Namun, bagaimana kalau yang lebih tua itu si wanitanya? Pastinya akan mengundang tanda tanya dari banyak orang.

Baca juga : Dikira Penampakan Hantu, Ternyata Hanya Ini

Ya, seperti yang viral baru-baru ini di media sosial. Netizen diehebohkan dengan penampakan nenek-nenek mesra dengan brondong. Dalam foto brondong mesra dengan nenek-nenek itu, usai keduanya sangat jelas sekali berbeda jauh.

Masih dalam foto mesra nenek-nenek dan brondong, si nenek terlihat mengenakan pakaian yang cukup seksi, sementara si brondong terlihat telanjang dada.

Foto mesra brondong dan nenek-nenek itu lebih heboh lagi ketika si nenek tak hanya berfoto dengan satu orang brondong, tapi dua brondong sekaligus.

Kendati demikian, foto mesra nenek-nenek dan brondong itu sama sekali tidak membuat netizen iri, namun membuat mereka berkomentar dengan nada nyinyir.

rafayaamera9451: “Yuk rame rame ngarungin tuh nenek kita buang ke laut spa yg mau ikut yuk gabung.kita lempar ksi mkan buaya.”

utami.anggia: “Mukaa uda ky krupuk kulit kesiram kuah gule masii ajaa gitu gituann…bgsnya dimanaaa siihhhh herann dsr bangke cicak kejepit pintu.”

dhedherezki: “Itu nenek atau cowo jadi2an sih, kok badannya kaya cowok sih ✌️✌️”

ratu_nyinyir_yg_paling_hits: “Amit amit cabang baby ikhhh itu nenek bkn nya tobat dah tuir.. Gak inget umur apa… Gak inget Dikit lgi udah mau masuk tanah… Astagfirullah.”

srinurhayati_wazirnuri: “Setahu ku itu penyakit langka..itu cewek seumuran karena penyakit cewek itu kylitnya jd seperti nenek2…saya lupa baca d mana …tapi itu bukan di Indonesia.. ##🙏🙏🙏 kl salah mungkin ada yg mau menambah kan…”

(Png – sisidunia.com)