Home » Hiburan » Mat Solar Bahagia Bisa Dijenguk Rieke Diah Pitaloka

Mat Solar Bahagia Bisa Dijenguk Rieke Diah Pitaloka



Jakarta – Perasaan bahagia nampak menyelimuti hati Mat Solar yang tengah terserang stroke. Pasalnya, belum lama ini, Rieke Diah Pitaloka yang menjadi lawan mainnya di sebuah sitkom menyempatkan diri untuk menjenguk.

Mat Solar Bahagia Bisa Dijenguk RIeke Diah Pitaloka

Tangis Mat Solar pecah saat dijenguk Rieke Dia Pitaloka

Rieke pun mengajak rombongan pemain Bajaj Bajuri ke kediaman Mat Solar. Ia beserta beberapa rekan Bajaj Bajuri yakni Saleh Ali pemeran Said, Nana pemeran Mila, Leslie Susilowati pelakon mpok Minah, serta Fanny Fadillah dan beberapa lainnya mengunjungi Mat Solar.

Baca juga : Beri Pengaruh Buruk, Instagram Lucinta Luna Diblokir Gandhi Fernando

Tangis Mat Solar pun pecah saat melihat para sahabatnya datang untuk menjenguk. Ia pun semakin terbawa perasaan ketika dihampiri oleh Rieke yang mencium tangannya.

Melihat Mat Solar yang terus menangis, Rieke pun memeluk pria yang berperan sebagai suaminya di sebuah judul Situasi Komedi.

Sementara itu, Mat Solar yang tengah duduk di sebuah kursi terdengar mengucapkan kata “Ya Allah” secara berulang-ulang.

Tanpa suara, tangisan Mat Solar pun semakin pecah hingga membuat yang lain ikut bersedih.

Ingin mengubah suasana haru menjadi penuh tawa, Rieke pun melemparkan banyolan kepada Mat Solar. Sambil menahan tangis dan berusaha mengeluarkan tawa, Rieke akhirnya berhasil menciptakan senyuman di wajah pria yang ia sapa dengan sebutan bang Juri itu.

“Kan kalau Oneng datang begitu deh, yasudah deh Oneng pulang,” canda Rieke seperti dikutip dalam sebuah tayangan yang dibagikan di YouTube, Sabtu (22/9/2018).

Mat Solar pun mulai dapat tertawa mendengar candaan yang dilontarkan oleh Rieke. Ia membalas bercandaan Rieke dengan menyentuh kepalanya. Suasana haru pun berubah menjadi penuh tawa.

Wanita 44 tahun itu pun meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan Mat Solar. Selain itu, Rieke pun membesarkan hati istri dari Mat Solar agar selalu kuat dalam mengurus suaminya.

“Mohon doanya ya semua di seluruh Indonesia. Bang Juri biar sehat ya, mbaknya (istrinya) juga. Diberikan kekuatan mendampingi, merawat bang Juri. Pasti sembuh Insya Allah. Allah memberikan yang terbaik,” ujar Rieke.

(Png – sisidunia.com)