Home » Hiburan » Foto Bareng Jose Purnomo, Warganet Justru Komentari Dada Angel Karamoy

Foto Bareng Jose Purnomo, Warganet Justru Komentari Dada Angel Karamoy



Jakarta – Sutradara Jose Purnomo kini tengah menjalin hubungan dengan Angel Karamoy. Keduanya pun tak lagi sungkan mengumbar kemesraan di depan publik saat mereka blak-blakan mengakui hubungan asmara yang terjalin karena cinta lokasi itu.

View this post on Instagram

This is how we roll..

A post shared by Jose Poernomo Tbk. (@josepoernomo) on

Mantan suami Lusy Rahmawati itu juga mulai bebas mengungah foto mesranya dengan Angel Karamoy di akun sosial media pribadinya. Seperti yang terungkap beberapa waktu lalu, Jose Purnomo mengunggah foto mesranya dengan Angel Karamoy yang terbaru ketika mereka berada di dalam mobil.

Baca juga :ย Netizen Merasa Ngeri Melihat Sepatu High Heels Bella Shofie

Foto yang diunggah Sabtu, 22 September lalu itu menunjukkan kemesraan keduanya. Sutradara berusia 50 tahun ini tampak memeluk mesra Angel yang duduk di pangkuannya. “This is how we roll..,” tulis Jose di bagian caption foto tersebut.

Foto itu mendapatkan banyak beragam komentar dari para netter. Mulai dari yang mengucapkan selamat untuk Jose Purnomo, hingga netter yang banyak mengomentari tubuh Angel Karamoy di foto tersebut. Tidak sedikit netter yang menyoroti bagian dada dari janda Steven Rumangkang ini.

Dalam foto tersebut, Angel Karamoy memang terlihat berpose natural tapi seksi. Memakai baju ketat, tangan Angel Karamoy memperagakan simbol “metal”. Badan Angel Karamoy yang direbahkan di dada Jose Purnomo, serta angle pengambilan foto yang dilakukan membuat dada Angel Karamoy terlihat lebih menonjol.

Netter pun banyak menyoroti hal tersebut dan menuliskan beragam komentarnya. Tidak sedikit netter yang berasumsi bahwa Jose Purnomo beruntung bisa mendapatkan hati artis cantik nan seksi itu.

“Mantap susunya..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,” komentar m_supriyadi***

“Bung jose dpt semangka wkwkw,” komentar oll***.

“Auto Fokus,” komentar singkat gill_g***.

“Sampe tumpeh tumpeh,” komentar scensric***.

(Png – sisidunia.com)