Home » Hiburan » Saat Ini Hatinya Dewi Perssik Belum Siap Memiliki Anak

Saat Ini Hatinya Dewi Perssik Belum Siap Memiliki Anak



Jakarta – Sudah tiga kali membina rumah tangga, penyanyi dangdut Dewi Perssik. Namun hingga kini, ia belum juga dikaruniai momongan.

 Saat Ini Hatinya Dewi Perssik Belum Siap Memiliki Anak

Dewi Perssik

Dewi Perssik belum punya anak bukan karena kesibukan sebagai seorang selebritas Tanah Air, wanita yang kini berstatus sebagai istri Angga Wijaya menuturkan.

Buat Dewi Perssik saat ini hatinya belum siap untuk memiliki anak. Butuh kesiapan mental serta tanggung jawab tinggi karena mengurus dan mendidik anak tak semudah membalikkan telapak tangan.

“Sebenarnya bukan masalah syuting terus. Cuman masalah hati aja, belum siap (punya anak). Itu punya tanggung jawab besar, allah tidak mau saya hamil dan punya anak,” kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik ingin semuanya direncanakan dengan matang sebelum memiliki momongan. Sebab menurutnya, menikah dan membina rumah tangga bukan perihal sesegera mungkin memiliki anak. Jika semuanya sesuai dengan kehendak hati, pasti akan terasa indah untuk dijalani.

“Saya nggak mau gagal aja sih. Kalau saya punya anak tuh dari hati dan plong. Kalau cuman nikah, hamil, brojol dan cerai kasihan kan,” kata wanita yang akrab disapa Depe ini.

Sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga, membuat Dewi Perssik dan Angga masih berusaha untuk menata rumah tangga yang sempurna. Hal itu juga menjadi alasan mengapa dirinya belum punya momongan.

“Kita punya masa lalu enggak enak juga, tapi insyaallah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain,” ujar Dewi Perssik.

Baca juga :  Penampakan Wajah Baru Joker yang Diperankan Oleh Joaquin Phoenix

Sekadar mengingatkan, Dewi Perssik pernah dua kali gagal mempertahankan pernikahannya. Yang pertama ia menikah dengan Saipul Jamil pada 2005. Namun pernikahan mereka hanya berlangsung selama dua tahun dan berakhir dengan perceraian pada 2007.

Setelah dari Saipul Jamil, Dewi Persik menikah dengan Aldi Taher. Keduanya menikah secara siri dan hanya bertahan selama dua tahun saja.

(Png – sisidunia.com)