Home » Hiburan » Penampakan Wajah Baru Joker yang Diperankan Oleh Joaquin Phoenix

Penampakan Wajah Baru Joker yang Diperankan Oleh Joaquin Phoenix



Los Angeles – Sejumlah aktor papan atas dunia telah memainkan karakter Joker, musuh ikonis Batman. Mulai dari Jack Nicholson, Heath Ledger, hingga Jared Leto.

Penampakan Wajah Baru Joker yang Diperankan Oleh Joaquin Phoenix

Joaquin Phoenix

Kini, muncul versi lain dari sosok antagonis dengan dandanan badut tersebut, yang dimainkan oleh Joaquin Phoenix, dan akan hadir dalam film solo Joker.

Sang sutradara, Todd Phillips beberapa waktu lalu mengunggah foto Phoenix yang berperan sebagai Joker. Namun, sosok Phoenix tampil layaknya pria biasa, tak mengenakan riasan apa pun berbeda dengan Joker-Joker sebelumnya.

Namun Warner Bros. rupanya membuat para penggemar semakin penasaran. Baru-baru ini mereka merilis video tes kamera Joaquin Phoenix sebagai Joker. Di akhir video, Joker tampil dengan makeup badut.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang dikatakan Warner Bros bahwa film ini akan berbeda dari film-film Joker sebelumnya. Film ini bisa dibilang adalah origin atau menceritakan asal mula Joker hingga dirinya bisa menjadi sosok yang jahat.

“Joker akan bercerita tentang kisah awal mula musuh bebuyutan Batman ini. Sebuah cerita yang berdiri sendiri dan sebelumnya tak pernah ada dalam layar lebar,” ungkap Warner Bros melalui pernyataan resmi, seperti dilansir Comicbook.com, Senin (17/8/2018).

Joker dalam film ini bernama Arthur Fleck. Dirinya adalah seorang komedian yang terpinggirkan dari masyarakat dan kelak akan menjadi Joker. Nama Arthur Fleck sendiri tak pernah ada dalam komik-komik bikinan DC, alias nama baru yang memang disiapkan untuk film ini.

Baca juga : Ayu Ting Ting Ungkap Kebahagian Saat Naik Becak

Maka para penonton akan melihat sisi lain dari karakter Joker yang tak pernah ditunjukkan sebelumnya, mengingat ini adalah origin movie. Todd Phillips selaku sutradara nantinya akan menggambarkan Joker sebagai seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat. Bukan hanya mempelajari karakternya yang kasar, namun menggalinya dengan lebih luas.

Yang menarik, di film ini sang sutradara akan menguak nama sebenarnya dari Joker. Padahal sebelumnya, Batman merasa cukup kesulitan menemukan nama asli dari Joker, yang dulunya lebih dikenal dengan nama Jack.

(Png – sisidunia.com)