Home » Hiburan » Mieke Amalia Dipuji Kehebatannya oleh Tora Sudiro

Mieke Amalia Dipuji Kehebatannya oleh Tora Sudiro



Jakarta – Sangat disyukuri Tora Sudiro, kehadiran Mieke Amalia dalam hidupnya. Meski juga sibuk sebagai artis, kata Tora Sudiro, sang istri tak pernah melupakan kewajibannya sebagai ibu rumah tangga.

Mieke Amalia Dipuji Kehebatannya oleh Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Karena itu, Tora Sudiro bisa dengan tenang meninggalkan rumah untuk bekerja jika ada Mieke Amalia di rumah.

Tora Sudiro mengaku sangat mempercayai segala keperluan rumah tangganya kepada sang istri, meskipun ia sering melihat Mieke Amalia kelelahan bekerja dan mengurus rumah tangga.

“Gue orang yang sangat memperhatikan pendidikan anak-anak gue. Tapi semuanya gue serahin ke istri gue,” katanya saat ditemui media baru-baru ini.

Tora Sudiro mengatakan, bahwa ia sangat salut kepada istrinya yang bisa mengurus rumah tangga dan juga anaknya dengan sangat baik. “Salut dan hebat,” ujarnya.

Tora Sudiro mengaku sesekali pernah ikut membantu mengerjakan pekerjaan rutin di rumah, seperti membereskan rumah dan memasak, meski sebenarnya mereka memiliki asisten rumah tangga, ketika melihat sang istri yang tak lelah mengurus rumah tangga. Hasilnya, Tora Sudiro merasa cukup lelah.

Baca juga : Rihanna Punya Misi Penting Setelah Diangkat Jadi Diplomat

“Pernah bantuin istri beresin rumah, jaga anak, nemenin anak belajar. Wah, nggak kebayang. Baru beberapa hari saja sudah capek, gimana istri yang tiap hari ya,” ucapnya.

Tora Sudiro juga merasa beruntung memiliki seorang istri yang sabar. Sebab, selain mengurus rumah dan anak, sang istri pun harus ikut disibukkan dengan hobi koleksi motor besar Tora Sudiro. “Jadi lebih baik minta maaf ke istri daripada minta izin untuk beli motor,” ujar Tora sambil tersenyum.

Untuk memberikan kejutan buat sang istri, Tora Sudiro akan melakukan sesuatu di tanggal 25 Oktober 2018

(Png – sisidunia.com)