Home » Hiburan » Kata Zaskia Gotik Soal Perceraian Viccky Prasetyo

Kata Zaskia Gotik Soal Perceraian Viccky Prasetyo



Jakarta – Vicky Prasetyo melayangkan permohonan talak cerai terhadap Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sembari menangis, Vicky Prasetyo mengaku dengan berat hati menceraikan istrinya tersebut.

Kata Zaskia Gotik Soal Perceraian Viccky Prasetyo

Zaskia Gotik

Kabar perceraian itu juga telah didengar oleh mantan tunangan Vicky, Zaskia Gotik. Namun, dengan proses perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, pemilik Goyang Itik enggan menanggapi. Zaskia Gotik tak mau mengurusi masalah rumah tangga mantan tunangannya tersebut.

“No comment,” kata Zaskia Gotik di Jakarta, baru-baru ini.

Zaskia Gotik memang pernah menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo. Pedangdut lagu “Bang Jono” ini bahkan sempat bertunangan dengan lelaki yang sedang menggugat cerai Angel Lelga itu. Namun Zaskia membatalkan pertunangan itu.

Meski demikian, Zaskia Gotik memastikan kehidupannya saat ini tak lagi ada sangkut-pautnya dengan Vicky Prasetyo. “Ih, bukan urusan saya,” tegas Zaskia Gotik.

Baca juga : Mieke Amalia Dipuji Kehebatannya oleh Tora Sudiro

Kabar perceraian Vicky dan Angel Lelga memang mengejutkan. Sebab, usia pernikahan mereka baru seumur jagung. Resepsi pernikahan pada awal tahun itu digelar sangat meriah dan disiarkan langsung oleh televisi.

Tapi, belum genap setahun, Vicky mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Vicky merasa sudah tidak ada kecocokan lagi dengan Angel Lelga.

(Png – sisidunia.com)