Home » Hiburan » Kabar Duka Menyelimuti Pasangan Gilang Dirga dan Istrinya

Kabar Duka Menyelimuti Pasangan Gilang Dirga dan Istrinya



Jakarta – Kali ini kabar duka tengah menyelimuti pasangan Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Fersa, belum lama berbahagia karena merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua tahun. Dikabarkan, anak Gilang Dirga, Ace Dirga, meninggal dunia.

Kabar Duka Menyelimuti Pasangan Gilang Dirga dan Istrinya

Gilang Dirga dan Istrinya

Spekulasi tersebut bermula dari Instagramnya Gilang Dirga yang diunggah pada Sabtu (22/9/2018). Dalam foto tersebut, Gilang Dirga menampilkan gambar sebuah makam karakter anime, Portgas.D.Ace.

“See you again Ace…,” tulis Gilang Dirga.

View this post on Instagram

See you again Ace…

A post shared by gilangdirga (@gilangdirga) on

Hal itu semakin dikuatkan dengan beredarnya sebuah foto Gilang Dirga tengah duduk di sisi sebuah makam. Foto tersebut kemudian viral di media sosial. Tertulis dalam nisan di foto tersebut, Ace Dirga Bin Gilang Dirgahari.

Ada masalah yang terjadi pada bayi yang dikandung Adiezty Fersa. Sehingga akhirnya istri Gilang Dirga itu mengalami keguguran.

Ini merupakan kedua kalinya Adiezty Fersa harus merelakan bayi yang dikandungnya meninggal dunia. Adiezty keguguran juga karena janinnya tak berkembang sempurna, sebelumnya pada akhir 2016 lalu.

Baca juga :  Vidi Aldiano Kagumi Paras Cantik Vanesha Prescilla

Sontak, unggahan tersebut dipenuhi oleh dukungan warganet kepada Gilang Dirga dan istrinya.

“Gilang dan @adieztyfersa yg tabah ya kalian . Semoga kalian dikuatkan,” tulis @thebambee.

“Udah 2x ya Kak.. semangaaat ya.. semoga diberikan kesabaran dan kesehatan buat kk n Istri.. aamiin…,” tambah @mithasyafa.

(Png – sisidunia.com)