Home » Hiburan » Ini Yang Dialami Nina Zatulini Saat Ngidam

Ini Yang Dialami Nina Zatulini Saat Ngidam



Jakarta – Nina Zatulini kini tengah mengandung anak kedua dari pernikahannya dengan Chandra Tauphan Ansar. Seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya, Nina pun merasakan apa yang dinamakan ngidam.

Ini Yang Dialami Nina Zatulini Saat Ngidam

Nina Zatulini

Nina mengaku bahwa ngidamnya kali ini berhubungan dengan olahraga badminton saat ditemui di Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018). Uniknya, pada kehamilan pertama ia justru tiba-tiba senang menonton olahraga tinju.

Baca juga : Kartika Putri Ternyata Dinikahi Siri Dengan Habib Usman

“Ngidam gak ada sih cuma dari dulu tiap hamil entah kenapa aku jadi suka nonton gitu. Pas pertama aku jadi suka nonton tinju, anak kedua ini jadi suka banget nontonin badminton mungkin karena masih ada euforia Asian Games,” tuturnya.

Demi memenuhi ngidamnya tersebut, Nina jadi rajin menonton tayangan-tayangan berbau badminton di Youtube. Ia juga mengikuti berbagai akun fanbase badminton serta berita-berita seputar cabor tersebut.

“Ngidamnya gak pengin main, cuma pengin nontonin aja. Kalau anak pertama tiap haru aku nontonin videonya Muhammad Ali, kalau ini nonton badminton,” ucapnya seraya tertawa kecil.

Diketahui, usia kandungan Nina sendiri saat ini telah memasuki lima bulan. Hasil dari pengecekan terkahir, jenis kelamin bayi yang ada di dalam kandungannya diperkirakan adalah perempuan. Dari pernikahannya dengan Chandra, Nina sudah dikarunia satu orang anak laki-laki yang ia beri nama Kenzie Naratama Chandra.

(Png – sisidunia.com)