Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ungkap Kebahagian Saat Naik Becak

Ayu Ting Ting Ungkap Kebahagian Saat Naik Becak



Karawang – Ayu Ting Ting tiba di Karawang, Jawa Barat, hari ini, Minggu (22/9/2018). Pelantun “Alamat palsu” itu disambut meriah penggemar yang hadir memadati sisi jalan.

Ayu Ting Ting Ungkap Kebahagian Saat Naik Becak

Ayu Ting Ting

Tak hanya menyapa fans, kedatangan Ayu Ting Ting ternyata untuk mempromosikan film barunya, Arwah. Film ini, akan menjadi pembuka dari trilogi Arwah Tumbal Nyai.

Ayu Ting Ting memilih becak untuk sampai ke lokasi premier film tersebut, agar lebih dekat dengan penggemar. Ia pun sedikit bercerita mengenai kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad ini sangat senang bisa berada di becak.

“Wah, senang sekali yah. Sudah lama tidak naik angkutan ini. Rasanya benar-benar bahagia. Lihat nih, ramai sekali kan,” sebut Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengajak penggemar untuk menonton film Arwah.

“Semua, mari menonton Arwah Tumbal Nyai. Premier nih. Pokoknya, sayang sekali kalau dilewatkan,” tutur Ayu Ting Ting.

Baca juga : Vidi Aldiano Berniat Kuliah S3, Untuk Cita-cita Jadi Menteri Pendidikan

Film ini tak hanya diperankan oleh Ayu Ting Ting saja, tapi juga sederet artis ternama. Di antaranya, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik.

Film Arwah Tumbal Nyai ternyata merupakan trilogi dengan judul yang berbeda di setiap suku katanya. Arwah, Tumbal, dan Nyai.

Masing-masing ceritanya mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus. Semua ini bermula dari perbuatan leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan jin.

(Png – sisidunia.com)