Home » Hiburan » Ucapan Ultah Sophia Latjuba Buat Netizen Kaget

Ucapan Ultah Sophia Latjuba Buat Netizen Kaget



Jakarta – Baru-baru ini, Sophia Latjuba memberi ucapan ulang tahun kepada anak pertamanya Eva Celia. Ucapan itu dibagikan oleh Sophia Latjuba lewat unggahan caption panjang sekaligus foto dirinya dan Eva Celia.

View this post on Instagram

To my first Virgo, my first born baby girl with all those super powers: Happy 26th! Words can’t describe how much I enjoyed our 26 years journey together. From the second you landed in my tummy until now, it’s been a roller coaster ride, and I can’t thank you enough for constantly making me such a proud mother. Thank you for always being such a feisty and critical young lady, a sensitive, intelligent, witty and loving soul who constantly both wants to change this world and kick it in its rear end at the same time. Thank you for being my best friend, the girl I can laugh with about people’s utmost idiocy, who shares my dark sense of humor, the girl who I can be both optimistic and cranky with, the girl who makes me thrive to become a better person and mother. Always, always be proud of what and who you are and know that I always have your back. Is it gonna be awesome? Hell yeah! You are GOLD! To the moon and back! Photographed by @dimas.djay for #barefaceProject#proudmom

A post shared by Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) on

Foto tersebut memperlihatkan wajah dari ibu dan anak ini sembari mengumbar senyum. Sementara, Sophia Latjuba menuliskan rasa bahagianya untuk sang anak yang telah genap berusia 26 tahun.

Baca juga : Vicky Prasetyo Menampik Jalani Kawin Kontrak Dengan Angel Lelga

Menurutnya, Eva Celia telah membuat dirinya bangga lantaran tumbuh menjadi anak yang diimpikannya. Caption itu pun ditulis oleh Sophia Latjuba dengan bahasa Inggris.

“Untuk Virgo pertamaku, putri pertamaku yang mempunyai banyak kekuatan super: Selamat berusia 26 tahun! Semua kata tidak dapat menggambarkan seberapa besar aku menikmati 26 tahun perjalanan hidupku denganmu,” tulisnya.

“Dari detik kamu ada di perutku hingga sekarang, seperti perjalanan biang lalu dan aku tidak bisa mengucapkan seberapa besar rasa terimakasihku kepadamu karena membuatku menjadi ibu yang bangga,” sambungnya.

Tak hanya sampai itu, kekaguman Sophia Latjuba pada Eva Celia kembali berlanjut ketika ia mengungkapkan bahwa Eva Celia lebih dari anaknya. Dimana Eva mampu menjadi sahabat hingga setia menemaninya.

“Terimakasih karena menjadi wanita muda yang penuh semangat dan berjiwa kritis, sensitif, pintar dan jiwa penyayang yang selalu ingin mengubah dunia. Terimakasih karena telah menjadi sahabat terbaikku, gadis yang bisa aku ajak tertawa sepuasnya, berbagi selera humor, gadis yang bisa membuatku optimis tapi juga rewel, gadis yang membuatku berkembang menjadi orang yang lebih baik dan sebagai seorang ibu,” tukasnya.

Sementara itu, warganet yang melihat unggahan tersebut lantas banyak yang berkomentar. Tak sedikit dari mereka langsung syok melihat usia dari Eva Celia.

Bahkan warganet banyak yang tak menyangka jikalau usia dari Eva Celia adalah 26 tahun. Justru warganet mengira usia Eva Celia masih menginjak angka 22 tahun.

“Kirain masih 22/23😩😩😩awet muda bangetttt,” tulis @819970_.

“26 ??? 😱😱 @evacelia kelahiran tahun 92 mbak? 😊😊 @sophia_latjuba88,” tulis @akhyarmuhayar.

“Ga nyangka yah udah 26th gadisnya…,” tulis @efi_herbal.nasa.

(Png – sisidunia.com)