Home » Hiburan » Tangis Mat Solar Pecah Saat Dijenguk Oleh Rieke Diah Pitaloka

Tangis Mat Solar Pecah Saat Dijenguk Oleh Rieke Diah Pitaloka



Jakarta – Tengah menurun, kesehatan aktor sekaligus pelawak, Mat Solar. Sejak beberapa bulan terakhir ia rutin menjalani pengobatan karena penyakit stroke yang dideritanya.

Tangis Mat Solar Pecah Saat Dijenguk Oleh Rieke Diah Pitaloka

Mat Solar

Kabar ini tentu membuat publik prihatin, tak terkecuali lawan main Mat Solar dalam sitkom Bajaj Bajuri, Rieke Diah Pitaloka. Di sela kesibukannya, Jumat (21/9/2018) pemeran Oneng tersebut menyempatkan diri untuk menjenguk.

Momen tersebut kemudian diabadikan dan diunggah oleh Rieke Diah Pitaloka dalam akun Instagram pribadinya. Dalam video itu, seniman berusia 55 tahun tersebut tampak menangis haru.

“Aduh ya Allah ya Allah, Allahuakbar, ya Allah, ya Allah,” kata Mat Solar dengan suara terbata-bata. Rieke kemudian memeluk Mat Solar untuk menenangkan.

Anggota dewan ini kemudian mencoba menghibur, karena tak ingin melihat sahabatnya terus menangis. “Tuh kan kalau Oneng datang begitu deh. Ya sudah Oneng pulang deh,” kata Rieke sambil tertawa.

Baca juga : Kriss Hatta Unggah Foto Kebersamaanya Dengan Pak Tarno

Cara Rieke Diah Pitaloka untuk menghibur Mat Solar pun berhasil. “Ngelawak aje lu,” ungkap pria bertubuh subur itu diiringi tawa.

Selain Rieke Diah Pitaloka, beberapa sahabat artis dari sitkom Bajaj Bajuri pun ikut menjenguk. Mereka adalah Saleh Ali yang berperan sebagai Said, Tuti Hestuti yang berperan sebagai Mpok Hindun, juga Leslie Sulistiowati sebagai Mpok Minah.

(Png – sisidunia.com)