Home » Hiburan » Rina Nose Salahkan Mantan Suami Soal Karier Bermusik

Rina Nose Salahkan Mantan Suami Soal Karier Bermusik



Jakarta – Lewat sebuah ajang pencarian bakat menyanyi, Rina Nose masuk ke dunia hiburan. Namun, saat itu Rina Nose tidak berhasil menjadi juaranya.

Rina Nose Salahkan Mantan Suami Soal Karier Bermusik

Rina Nose

Keberuntungan Rina Nose rupanya lebih ke arah dunia presenting. Ia semakin terkenal saat menjadi host dalam beberapa acara yang dipandunya. Di balik itu, Rina Nose rupanya sempat mencoba peruntungan lain di dunia tarik suara, tepatnya pada 2013 lalu.

Rina Nose bersama mantan suaminya, Ridwan Anwar, membentuk sebuah band bernama Donkey. Hal itu diceritakan melalui Instagramnya pada Jumat (21/9/2018).

“Lima tahun lalu saya pernah membentuk grup band bernama DONKEY bersama saudara kembar saya Abi (bass) dan mantan suami saya Ridwan (guitar) serta rekan musisi dari bandung Niki (drum) dan Nawa (saxophone & piano),” tulis Rina Nose.

View this post on Instagram

Geser/slide 👉👉 . Lima tahun lalu saya pernah membentuk grup band bernama DONKEY bersama saudara kembar saya Abi (bass) dan mantan suami saya Ridwan (guitar) serta rekan musisi dari bandung Niki (drum) dan Nawa (saxophone & piano) . Lagu pertama kami berjudul DREAM (mimpi di siang bolong) dengan lirik yang “nyeleneh” tapi bisa dinyanyikan segala usia (mengingat jarang sekali lagu-lagu yang bisa dinyanyikan oleh segala usia terutama anak-anak, kami berharap lagu ini dapat diterima di segala kalangan dan usia) . Sebetulnya ada 4 lagu lain yang liriknya juga bisa dinyanyikan segala usia, dan sebetulnya semua sudah rampung. Tapi belum sempat kami rilis, saya dan mantan suami keburu cerai, dan dengan ke-tidak-profesional-an kami, band ini pun bubar!! . Baru satu lagu ini yang video klip nya berhasil kami buat menggunakan iPhone 4S. . Selamat menikmati….

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Bersama bandnya, Rina Nose telah menghasilkan sebuah karya lagu berjudul “Dream”.

“Lagu pertama kami berjudul DREAM (mimpi di siang bolong) dengan lirik yang “nyeleneh” tapi bisa dinyanyikan segala usia (mengingat jarang sekali lagu-lagu yang bisa dinyanyikan oleh segala usia terutama anak-anak, kami berharap lagu ini dapat diterima di segala kalangan dan usia),” lanjut Rina Nose.

Baca juga :  Jupiter Fortissimo Mulai Hidupnya Kembali Dari Nol

Rina Nose dan rekan-rekannya kala itu, berhasil menelurkan empat buah single lain, bahkan tidak hanya satu lagu. Sayang, karena rumah tangganya dengan Ridwan Anwar tidak berlanjut, band tersebut pun bubar.

“Sebetulnya ada 4 lagu lain yang liriknya juga bisa dinyanyikan segala usia, dan sebetulnya semua sudah rampung. Tapi belum sempat kami rilis, saya dan mantan suami keburu cerai, dan dengan ke-tidak-rofesional-an kami, band ini pun bubar!!” tutup Rina Nose.

(Png – sisidunia.com)