Home » Hiburan » Bella Shofie Akhirnya Perkenalkan Anak Pertamanya

Bella Shofie Akhirnya Perkenalkan Anak Pertamanya



Jakarta – Bella Shofie akhirnya buka-bukaan soal kelahiran anak pertamanya, setelah sempat sembunyi-sembunyi. Mantan istri Suryono itu memang sengaja menutupi kehamilannya yang diakui Bella penuh perjuangan.

Bella Shofie Akhirnya Perkenalkan Anak Pertamanya

Bella Shofie

Bagaimana tidak, demi punya momongan, Bella Shofie memutuskan menjalani program bayi tabung. Prosesnya pun terbilang panjang dan melelahkan karena dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saya harus bolak balik terbang kesana dan itu benar2 butuh pemikiran dan fisik yang relax jadi saya dan keluarga harus benar2 menjaga kondisi fisik saya dan pikiran dan semuanya,” cerita Bella Shofie di Instagram stories-nya baru-baru ini.

Ditambah lagi, Bella Shofie sempat keguguran, sehingga menimbulkan trauma tersendiri baginya. “Saya karena gak mau terulang lagi ketika saya harus kehilangan seperti yang pertama.. pasti yang pernah kehilangan anak tau betul gimana rasa sedih dan traumanya,” lanjut Bella.

Dan pada hari Jumat (21/9/2018) Bella Shofie untuk pertama kalinya secara resmi mengenalkan sang buah hati ke publik. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ia beri nama Danillo Prince Rigan yang lahir pada 9 September 2018.

“09.09.18 Welcome to the world Danillo Prince Rigan , love you sayang terimakasih buat perjuangan kamu selama ini,” tulis Bella Shofie di Instagramnya.

Baca juga :  Luna Maya Berusaha Keras Untuk Terlihat Bahagia Usai Putus

Bella Shofie juga sudah cukup lama menghilang dari peredaran, tidak hanya menyembunyikan kehamilannya. Kehadiran anak membuat Bella mantap meninggalkan dunia hiburan.

“Untuk teman2 media tersayang saya minta dengan segala hormat stop menggali informasi dan menanyangkan semua berita tentang saya karena sudah satu tahun lebih kemarin saya juga sudah pelan2 BERHENTI dari dunia entertaint,” paparnya.

(Png – sisidunia.com)