Home » Hiburan » Angel Lelga Masih Belum Mau Buka Suara Terkait Perceraiannya

Angel Lelga Masih Belum Mau Buka Suara Terkait Perceraiannya



Jakarta – Kembali memunculkan spekulasi negatif soal pernikahan mereka yang disebut-sebut hanya rekayasa, perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasalnya, beberapa waktu lalu publik menemukan banyak kejanggalan dalam pernikahan mereka.

Angel Lelga Masih Belum Mau Buka Suara Terkait Perceraiannya

Angel Lelga

Tudingan ini lagi-lagi dibantah keras oleh Angel Lelga. Menurutnya, ia dan Vicky sama sekali tidak mengambil keuntungan apa pun dari pernikahan ini.

“Pernikahan saya bukan settingan dr dulu saya katakan tidak mencari apapun dengan menukar akhirat saya…,” jelas Angel Lelga.

Wanita 33 tahun tersebut bahkan menolak hadir di televisi untuk bicara soal konflik rumah tangganya. “Untuk semua media saya mohon maaf tdk bisa menemui kalian.. Keputusan saya yang sudah bulat ingin mengakhiri semua ini…” lanjut Angel Lelga.

Sayangnya, Angel Lelga masih enggan bicara lebih banyak lagi terkait perceraiannya. Ia hanya tidak ingin menyakiti pihak lain, khususnya anak-anak Vicky Prasetyo.

“Banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan,” papar Angel.

Baca juga :  Beginilah Nasib Akun Youtube Reza Oktavian Sekarang

Meski perceraian ini adalah kesepakatan berdua, Angel Lelga memilih menyerahkan urusan proses perceraian kepada Vicky Prasetyo. Keputusan itu dilakukan Angel lantaran dirinya saat ini tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk daerah pemilihan Jawa Barat 7.

“Memberikan izin kepada vicky prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya,” ujar Angel Lelga.

(Png – sisidunia.com)