Home » News » Anak- anak Sule Tetap Bahagia Meski Ditinggal Sang Bunda

Anak- anak Sule Tetap Bahagia Meski Ditinggal Sang Bunda



Jakarta – Rumah tangga Sule dan Lina yang telah dibina selama 20 tahun lamanya tak bisa lagi diselamatkan. Belakangan diketahui bahwa ada orang ketiga dibalik hubungan keduanya. Terhitung sejak Kamis (19/9/2018) keduanya telah resmi bercerai.

Anak- anak Sule Tetap Bahagia Meski Ditinggal Sang Bunda

Sule dan keluarga

Sebelum kasus perceraian diproses di pengadilan, Lina diketahui telah angkat kaki dari rumah sejak Februari 2018. Ia menetap di Bandung, meninggalkan Sule dan keempat orang anaknya.

Baca juga : Junior Liem Dan Putri Titian Belum Rencakan Untuk Tambah Anak

Kepada program Selebrita di sebuah televisi swasta, Sule mengungkap fakta baru. Selama ditinggal oleh Lina berbulan-bulan lamanya, keempat anaknya ternyata tak merasa kehilangan.

“Anak saya enggak ada yang sedih satu pun, enggak ada yang stres, enggak ada yang macam-macam, enggak ada. Anak-anak saya selama ditinggalkan mereka bahagia. Mereka tahu kok cerita semuanya,” kata Sule dalam infotainment tersebut, Jumat (21/9/2018).

Setelah resmi bercerai dan hak asuh berada di tangan Sule, pelawak kondang ini tetap membuka pintu selebar-lebarnya untuk Lina berinteraksi dengan anak-anak. Sule tak ingin memutus hubungan anak dengan ibunya.

“Saya sudah bahagia sama anak-anak. Tapi kalau kamu mau komunikasi sama anak-anak, silakan, saya tak ada hak untuk menghalangi,” ujar Sule.

Sule, Lina, dan dua anak mereka, Rizky Febian dan Putri Delina. (Instagram/putridelinaa)
Kini Sule ingin fokus menjalani hidup bersama empat orang anaknya dengan menjadi sosok ayah yang baik. “Yang jelas saya mau memperlihatkan pada anak-anak bahwa saya tetap bertanggung jawab sebagai kepala rumah tangga,” papar Sule.

(Png –  sisidunia.com)