Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Menampik Jalani Kawin Kontrak Dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo Menampik Jalani Kawin Kontrak Dengan Angel Lelga



Jakarta – Rumah tangga pasangan suami istri kontroversial Vicky Prasetyo dan Angel Lelga nampaknya sudah tidak dapat dipertahankan lagi. Hal ini diketahui dari unggahan Vicky dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9/2018).

Vicky Prasetyo Menampik Jalani Kawin Kontrak Dengan Angel Lelga

Vicky Prasetyo

“Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan,” tulis Vicky di Instagram. “Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku….”

Baca juga : Dhani Menyebut Al Ghazali Sudah Sibuk Syuting Lagi

Awalnya Vicky mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadlan Agama Jakarta Pusat. Namun, hal tersebut salah lantaran ia harusnya mendaftarkan gugatan cerai sesuai dengan domisili tergugat, yakni Angel yang berada di Jakarta Selatan.

“Enggak jadi bro (gugatan cerai ke Pengadilan Jakarta Pusat. Tadinya ke Jakarta Pusat tapi harus sesuai alamat tergugat),” ujar Vicky melalui pesan WhatsApp pada Kamis (20/9/2018).

Selanjutnya, Vicky tiba di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 14:00 WIB, dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Marlon.

Lebih lanjut, Vicky mengaku Angel terlalu baik untuk dirinya. Alhasil, mantan kekasih dari Zaskia Gotik ini merasa tidak pantas bersanding dengan Angel.

“Ya Angel sebagai wanita yang selalu baik buat saya,” ujar Vicky saat ditemui oleh WowKeren di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (20/9/2018).

“Pernikahan ini usianya sudah ke 8 bulan, mungkin saya banyak salah selama berumah tangga, dia wanita yang sangat hampir mendekati sempurna dengan kebahagiaan dia. Hingga akhirnya saya berpikir kayaknya enggak layak buat saya ada di sebelah dia lagi.”

Vicky menceritakan bahwa ia dan Angel memang terlibat usaha bersama, salah satunya film horor yang baru saja masuk proses syuting. Kendati demikian, Vicky membantah bahwa faktor ekonomi yang menjadi pemicu Angel memilih mengakhiri pernikahannya ini.

“Kalau dari permasalahan kami habis usaha bersama, kami lagi mau bangun tempat usaha sama-sama baru selesai ngerjain film layar lebar kemaren di Semarang dia itu enggak pernah mengukur apapun dari ekonomi kekurangan saya,” lanjut Vicky.

“Dia selalu menerima apapun yang saya hasilkan dengan keringat saya. Dia tidak pernah menjadi wanita yang menyulitkan cuma memang perpisahan itu sebenarnya bukan kita tidak saling mencintai tapi menjaga untuk supaya tidak menyakiti lagi.”

Vicky menyiaratkan adanya perbedaan prinsip sebagai pemicu retaknya rumah tangganya dengan Angel. Namun ia masih enggan menjelaskan prinsip mana yang menjadi perdebatan di antara keduanya. Biarpun harus berpisah, Vicky mendoakan agar Angel mendapat jodoh yang lebih baik lagi ke depannya.

“Ya lebih kepada mungkin Angel hidup dengan prinsipnya,” sambung Vicky. “Mungkin ada sesuatu kan kita coba berjalan pelan-pelan, kita awal kenal, kita memberanikan diri untuk menikah kita berdua, dari anak-anak yang semakin dekat kan semua pasti butuh proses sampai saat ini. Mungkin saya gagal jadi pemenang di rumah saya sendiri sebagai kepala keluarga. Semoga dengan keputusan ini Angel Lelga bisa mendapat jodoh yang lebih baik.”

Terkait dengan isu pernikahannya yang disebut settingan, Vicky dengan tegas membantahnya. Bahkan ia berani bersumpah dengan nama Allah.

“Namanya rumah tangga pasti ada sesuatu yang tidak berkembang dengan sendirinya,” tambah Vicky. “Saya cuma bicara untuk area ini sekali lagi Demi Allah Demi Rasulullah pernikahan saya ini pernikahan yang sesungguhnya. Pernikahan benar-benar di depan Allah, Masjid Istiqlal masih jadi saksi, pernikahan ini tidak ada kepentingan apapun di area ini. Saya mencoba jadi pria yang lebih baik lagi selama perjalanan ini.”

Tidak hanya settingan, pernikahan Vicky dan Angel juga diisukan hanya kontrak. Dengan tegas pria kelahiran Bekasi tahun 1983 ini kembali membantahnya. “Saya udah bilang tadi terserah asumsi apapun tapi saya sudah sungguh-sungguh di hadapan Allah dan baik-baik,” imbuh Vicky.

Nampaknya Vicky sudah pasrah dengan jalan takdir pernikahannya dengan Angel yang haruslah berakhir. Atas nama dirinya sendiri, keluarga serta anak-anaknya, Vicky meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan yang ia perbuat pada Angel.

“Ya memang karena udah seharusnya jalannya seperti ini. Kita enggak bisa ungkapin apapun. Belakangan ini saya menjadi orang yang lemah, saya enggak tahu harus bagaimana,” lanjut Vicky lagi. “Tapi yang pasti saya pesan buat Angel di manapun kamu berada saya enggak bisa hubungin kamu, enggak bisa komunikasi, atas nama pribadi atas nama anak-anak sama keluarga besar saya, saya mohon dibukakan pintu maaf, saya sudah berjuang, tapi saya belum bisa menjadi suami yang baik, kamu selalu sehat, yang pasti kamu sudah membentuk aku lebih disiplin dalam hidup dalam apapun. Ini keputusan sudah benar-benar saya pikirkan dengan pertimbangan yang terbaik dan saya berdoa selalu semoga kamu bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi.”

(Png – sisidunia.com)