Home » Hiburan » Roro Fitria Histeris Mengetahui Perhiasannya Dicuri Maling

Roro Fitria Histeris Mengetahui Perhiasannya Dicuri Maling



Jakarta – Kabar kurang mengenakkan datang dari Roro Fitria. Rumah Roro di kawasan Jakarta Selatan justru dibobol maling, saat dirinya masih meringkuk di penjara.

Roro Fitria Histeris Mengetahui Perhiasannya Dicuri Maling

Roro Fitria

Kabar pembobolang rumahnya itu telah didengar Roro Fitria. Pesinetron Islam KTP itu langsung merasa khawatir dengan kondisi keamanan rumahnya, apalagi ibunya tinggal di sana.

Kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Sjarfi, membenarkan kalau rumah kliennya itu baru saja didatangi maling dan ada perhiasan yang ikut dicuri. Asgar Sjarfi mengungkap kalau Roro tahu kejadian tersebut dari asistennya.

“(Roro Fitria) tahu, baru sore ini, dia kaget banget. Saya juga tahunya dari Roro. (Roro) dari asistennya,” ungkap Asgar Sjarfi.

Baca juga : Daniel Mananta Serius Tekuni Profesi Sebagai Produser Film

Roro Fitria dikabarkan sampai menangis histeris saat curhat pada pengacaranya. Pasalnya, ia merasa miris dengan keadaannya yang sedang di tahanan dan sekaligus rumahnya dibobol maling.

“Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia sudah jatuh tertimpa tangga. Jadi dia minta tolong kami untuk urus. Dia posisinya enggak bisa ngapa-ngapain kan. Masalahnya di rumahnya juga ada orangtuanya. Dia juga (khawatir) keamanannya,” jelas sang pengacara.

(Png – sisidunia.com)