Home » Hiburan » Meike Rose Sempat Kesal Saat Syuting Film Horor

Meike Rose Sempat Kesal Saat Syuting Film Horor



Jakarta – Paranormal Meike Rose ikut bermain dalam film Arwah yang akan tayang 27 September mendatang, selain Zaskia Gotik dan Dewi Gita. Ternyata selama syuting film Arwah, ada pengalaman mistis yang dialami oleh Meike Rose.

Meike Rose Sempat Kesal Saat Syuting Film Horor

Meike Rose

Hal ini terjadi di lokasi syuting film Arwah yang berlokasi di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu peristiwa tersebut, diceritakan kembali oleh lawan main Meike Rose, Zaskia Gotik.

“Lagi tidur, aku di tengah. Dia (Meike Rose) ini langsung kayak, ‘Huh…Berisik! Diem! Lagi syuting’,” tutur Zaskia Gotik dengan gaya kesal sambil menutup kuping, menirukan tingkah Meike Rose kala itu.

Zaskia Gotik yang menyaksikan hal ini pun keheranan. “Ngomong sama siapa sih Kak?” tanya Zaskia.

Ada banyak makhluk halus yang mengajaknya berbicara ternyata, menurut Meike Rose. “Rumahnya yang dipakai memang rumah serem,” kata dia.

Tak heran, Meike Rose yang mengaku sudah bisa melihat makhluk dunia lain sejak kecil ini, merasa cukup terganggu selama syuting.

“Kalau syuting kan harus tenang. Nah mereka ngoceh melulu sampai saya enggak konsen,” tuturnya. Bahkan hal ini tak dituruti para makhluk gaib tersebut, saat diminta Meike untuk diam pun.

Film Arwah menceritakan tentang Syurkiani (Zaskia Gotik), cucu dari seorang penari Jaipong yang penasaran karena dilarang mempelajari tari ini oleh sang nenek.

Namun diam-diam, ia mempelajari tarian Jaipong. Sampai suatu saat, ia melakukan satu hal yang dilarang oleh gurunya. Dan hal ini, berakibat fatal kepada dirinya dan neneknya.

Film Arwah akan menjadi pembuka trilogi Arwah Tumbal Nyai. Dalam trilogi ini, akan bermain juga Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting.

Film Arwah akan mulai tayang pada 27 September 2018 mendatang.

(Png – sisidunia.com)