Home » Hiburan » Laura Basuki Senang Punya Kesempatan Perankan Susi Susanti

Laura Basuki Senang Punya Kesempatan Perankan Susi Susanti



Jakarta – Dalam film terbaru garapan DAMN! I Love Indonesia Movies bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy, Laura Basuki terpilih memerankan Susi Susanti. Film tersebut berjudul Susi Susanti – Love All.

Laura Basuki Senang Punya Kesempatan Perankan Susi Susanti

Laura Basuki

Mendapat kesempatan itu menjadi suatu kebanggan besar untuk Laura Basuki. Mengingat, Susi Susanti adalah sosok living legend atlet Indonesia.

“Buat saya suatu kebahagiaan sih punya kesempatan bermain film menjadi sosok yang legendaris di dunia badminton, Susi Susanti,” ungkap Laura Basuki.

“Ini peran pertama saya menjadi seorang atlet,” dia menambahkan.

Laura Basuki menambahkan, memerankan tokoh Susi Susanti merupakan impiannya sejak lama. Tepatnya saat dirinya mengetahui bahwa film tersebut akan dibuat.

“Ya saya denger cukup lama sih film Susi Susanti akan syuting, dan saya kayak ‘wah pengin banget punya kesempatan’. Paling enggak casting-lah. Ternyata beneran dipanggil casting dan kesampaian. Buat saya ini menjadi suatu tanggung jawab besar dan kewajiban untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin,” dia melanjutkan.

Baca juga :  Jadi Pembobol Mobil, Dede Idol Mengaku Untuk Biayai Anak Sekolah

Untuk itu, Laura Basuki mengaku bekerja sangat keras demi bisa memerankan Susi Susanti dengan sempurna. Ia bahkan sampai-sampai belajar bulu tangkis dari sangat dasar.

“Belajar bulu tangkis dari nol. Yang latih saya pelatihnya Susi Susanti dulu. Ya semuanya dipelajari untuk gestur, gaya berbicara, gaya bermain di lapangan, itu semuanya dipelajari. Ada koreografinya ada juga video footage-nya. Jadi ya itulah yang setiap hari saya makan,” tutur Laura Basuki.

(Png – sisidunia.com