Home » Hiburan » Inilah Alasan Baby Margaretha Menolak Tampil Buka-bukaan Lagi

Inilah Alasan Baby Margaretha Menolak Tampil Buka-bukaan Lagi



Jakarta – Kesan seksi sudah terlanjur melekat pada diri Baby Margaretha. Pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu selama ini dikenal berkat penampilannya yang terbilang berani.

Inilah Alasan Baby Margaretha Menolak Tampil Buka-bukaan Lagi

Baby Margaretha

Baby Margaretha tak ragu mengumbar keseksiannya di layar televisi, ketika mengawali karier sebagai model pria dewasa. Namun kini ia sudah mengubah image-nya tersebut.

Kini Baby Margaretha akan tampil lebih tertutup semenjak menikah dan mempunyai anak. Bukan tanpa alasan kini ia telihat keibuan.

“Kalau foto seksi tujuh tahun lalu enggak. Kalau kemarin seksi elegan, pakai gaun, baju tertutup, kalau terbuka enggak banget. Bikini dan lingerie sudah enggak. Malu dan sudah tua. Sudah jadi ibu, sudah punya suami,” ungkap Baby Margaretha.

Sekarang Baby Margaretha ingin fokus mengurus sang anak. Menariknya, di saat bersamaan ia mendapat berbagai tawaran film yang membuatnya bingung.

Baca juga :  Meike Rose Sempat Kesal Saat Syuting Film Horor

“Kemarin ada tawaran pas lahiran. Film untuk horor, tidak di Indonesia tapi di luar negeri, tetapi aku masih ASI dan bingung. Coba nanti akan didiskusi sama produser dan sutradara. Semoga jadi. Pengin bulan depan saja kalau bisa,” ucap Baby.

“Anak kan masih butuh asi. Nanti kalo sudah 3-4 bulan baru kerja lagi. Kalau dia (suami) senang, menyuruh aku kerja lagi. Tapi aku masih capek,” lanjutnya.

(Png – sisidunia.com)