Home » Hiburan » Daniel Mananta Serius Tekuni Profesi Sebagai Produser Film

Daniel Mananta Serius Tekuni Profesi Sebagai Produser Film



Jakarta – Belakangan, Daniel Mananta mulai mencicipi pekerjaan di balik layar dunia perfilman. Daniel Mananta mulai serius dengan profesi barunya sebagai produser film.

Daniel Mananta Serius Tekuni Profesi Sebagai Produser Film

Daniel Mananta

Setelah Killers, Daniel Mananta akan menjadi produser di film Susy Susanti – Love All. Film tersebut digarap oleh rumah produksinya, DAMN! I Love Indonesia Movies, bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy.

Rupanya Daniel Mananta memiliki alasan mulia dalam beralih profesi menjadi seorang produser, di balik itu semua. Ia mengaku ingin menyebarkan cinta dan kedamaian melalui film.

“Tujuan hidup gue sekarang adalah menyebarkan kedamaian dan cinta kasih dan sukacita. Di atas panggung melalui presenter bisa menyebarkan sukacita. Cinta dan kasih message yang mau gue kirim,” ungkap Daniel Mananta.

Ia memiliki pandangan bahwa pesan tersebut bisa disampaikan melalui film biopik Susy Susanti ini, dari alasan tersebut.

Daniel Mananta ingin menyebarkan semangat dan rasa cinta Susy Susanti terhadap Indonesia, yang selama ini tidak tergambar dari sebatas artikel-artikel berita saja.

Baca juga : Menjadi Lawan Main Chris Hemsworth, Dakota Johnson Mengaku Gagal Fokus

“Apa yang ada di pikiran Susy Susanti ketika ada di Barcelona, apa tekanan-tekanan ketika harus mendapat medali emas. Perasaan-perasaan itu yang mungkin tidak bisa diungkapkan di artikel-artikel atau di internet, tapi ini bisa digambarkan dan diceritakan di film,” papar Daniel Mananta.

Dalam film Susy Susanti – Love All, Daniel Manantan menggandeng Laura Basuki sebagai Susy Susanti dan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma. Beberapa aktor lain seperti Lukman Sardi, Farhan, dan Chew Kin Wah juga turut dilibatkan.

(Png – sisidunia.com)