Home » Hiburan » Vicky Shu Mengaku Galau Saat Tinggalkan Bayinya Demi Pekerjaan

Vicky Shu Mengaku Galau Saat Tinggalkan Bayinya Demi Pekerjaan



Jakarta – kebahagiaan penyanyi cantik Vicky Shu dan sang suami, Ade Imam semakin. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru saja genap berusia dua bulan itu sudah berhasil membuat warganet gemas dengan penampilannya mengenakan beskap dan blangkon Jawa.

Vicky Shu Mengaku Galau Saat Tinggalkan Bayinya Demi Pekerjaan

Vicky Shu

Vicky yang menikmati perannya sebagai seorang ibu untuk pertama kalinya juga sering membagikan potret si kecil Abimanyu dalam akun Instagram. Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Vicky memamerkan sang buah hati yang tertidur berada dalam gendongan.

Baca juga : Sandra Dewi Akui Sempat Susah Move On Dari Reino Barack ?

Pelantun lagu “Mari Bercinta 2” ini mengungkapkan rasa khawatirnya saat akan pergi bekerja yang berarti meninggalkan sang buah hati. Rupanya, Vicky mengalami kegalauan luar biasa. Ia mengaku akan kasihan pada Abimanyu jika dibawa ke tempat kerjanya. Sementara jika ditinggal, dirinya menjadi was-was tak karuan.

Bahkan, Vicky menyebut galaunya lebih hebat daripada saat putus pacaran. Tak ayal, ia pun menitipkan si kecil Abimanyu ke banyak orang kepercayaannya, mulai dari suami hingga saudara-saudaranya.

“Belum apa apa udah rindu nak @abimanyu_manggala ibune kerja dulu ya. Pinter-pinter, baik dan nyusu nya tetep kenceng ya nak. Balada ibu bekerja itu galau luar biasa, anak dibawa kasihan, ditinggal khawatir. Walau stok ASIP udah dipersiapkan,” tulis Vicky.

“Sedetik jauh aja hati sudah ngilu. Seorang ibu memang pasti akan terus memikirkan anaknya ada yang ngerasain juga gak ibuk ibuk? Galauunya melebihi putus pacaran titip ya mamake @faiza_aljufri bapake @ade_imam bunda @natashayudhasoka abang @ah_fillio oma @evasumendap.65 mbake @ririn_dwi15 hahaha saking galaunya semua dititipin.”Unggahan Vicky ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter menyebut si kecil Abimanyu begitu menggemaskan dalam posisi tertidur. Sementara itu, netter lain juga membagikan pengalaman serupa seperti Vicky saat meninggalkan anak demi pekerjaan.

“Abiiiimanyyuu lucuuuukkk bgt siiiih gemaaay @vickyshu,” tulis akun @dhewset***. “Kokk gemes ya liatnya,” sambung akun @karina***.

“Semua ibu pst merasakan hal yg sama…setiap ninggalin ank buat kerja psti galau sedih hati terasa teriris,” komentar akun @deewy***.

“Anak tidur agak lama dikit z udah rindu apalagi ditinggal , orangnya di mana pikirinnya tetap ke rumah mikirin anak,” tambah akun @rika***.

(Png – sisidunia.com)